Profil-e Nyong

Azzah Hanifah. Azzah lahir di Tegal, 3 Mei 1999. Gadis berkelahiran Tegal ini dulunya bercita-cita menjadi polwan tapi terhalang oleh tinggi badan yang kurang semampai akhirnya ia mengganti cita-cita menjadi orang yang bermanfaat saja. Hobi menulis, mendengarkan musik dan melakukan hal aneh. Jika ingin mengetahui keanehan Azzah secara detail silakan : @azhanifa dan fb Azzah Hanifah

Archive for September 2012

ROHIS ITU AMAZING!

Beberapa hari ini tv sama koran sedang meributkan tentang 'calon teroris muda' \m/ Apalagi gara-gara salah satu stasiun tv mengadakan tayangan baru tentang calon teroris muda. Sebenarnya gue pertama kali taunya dari fb._. lebih tepatnya fb-nya Kak Dede yang ikut kegiatan aktivis Rohis. Nah, di berandanya statusnya gini, "oke,tidak bilang rohis adalah teroris. tapi bisa jelaskan poin yg mengatakan pola rekrutment teroris muda lewat ekskul masjid2 sekolah? siapa yg dimaksud dgn ekskul di masjid2 sekolah?" Setuju banget nih sama statusnya Kak Dede. Walau menjabarkannya secara ga detail, tapi secara ga langsung mulai buat persepsi ga bener -__- Secara ga langsung udah ngefitnah Rohis. 
Cek : paragraf 1. Dalam dialog tersebut Profesor Bambang Pranowo menyampaikan hasil penelitiannya bahwa ada lima pola rekrutmen teroris muda. Salah satunya melalui ekstrakurikuler di masjid-masjid sekolah. Saat dialog berlangsung, ditayangkan info grafik berisi poin-poin lima pola rekrutmen versi Profesor Bambang Pranowo.
>paragraf 2 : Memang redaksi tidak menyebutkan sumber dari info grafik tersebut yang kemudian menimbulkan tafsir bahwa lima pola itu bersumber dari Metro TV. Untuk itu, Metro TV meminta maaf karena telah menimbulkan kesalahpahaman.
 >paragraf 3 : Metro TV kembali ingin menegaskan bahwa tidak benar jika dikatakan telah menyebutkan Rohis sebagai sarang teroris. Ketiga narasumber yang hadir juga tidak pernah menyebutkan bahwa Rohis adalah sarang teroris dalam dialog tersebut.
Dari laporan di atas aja udah dapat disimpulkan bahwa, "Metro sudah menuduh Rohis sebagai salah satu ekskul yang merekrut CALON TERORIS. Oke, coba pikir secara logis dan kritis. Apalagi kalau bukan Rohis sebagai ekskul masjid-masjid SEKOLAH! JABARKAN NIH KATA SEKOLAH! Emangnya ada ekskul drama di masjid sekolah? Emang ada ekskul nyanyi di masjid? Emang ada ekskul KIR di masjid sekolah? Apa dong kalo bukan rohis? -,-
Kesimpulan 2 : Kesalahpahaman? Kesalahpahaman dimana? Apanya? HAH? Bukannya udah ada faktanya. GOOGLE AJA YANG PINTER kKALAU SEARCH EKSKUL SEKOLAH PASTI KELUARNYA ROHIS! 
kesimpulan 3 : Ketiga narasumber tidak pernah menyebutkan bahwa rohis sebagai sarang teroris. TIDAK PERNAH MENYEBUTKAN TAPI MENGKODE/MENGISYARATKAN BUKAN? HAHAHA LUCU! 
Orang yang menganalis aja bakal langsung kepikiran gitu! Kenapa rohis yang dijadikan sebagai tuduhan? Kenapa tidak seperti remaja tawuran, merokok, bully, atau lainnya? 
Sebenarnya narasumber yang di Metrotv dan Metrotv pernah ikut pengajian/kuliah subuh/ceramah enggak sih? Tau ga sih kalau orang di masjid membicarakan tentang hal apa? PERNAH GA SIH CARI TAU DULU SEBELUM MENJUDGE?! 
1.Masjid itu suci. Semua hal yang di masjid itu suci. Pikiran, perkataan dan perbuatan. Masa ada di masjid belajar bikin bom? Masa di masjid diamatin buat jadi teroris? Coba cek seluruh masjid di Indonesia bahkan di DUNIA! SEMUA HAL DIM MASJID ITU SUCI. MAU MASJID DESA, MASJID KOTA, MASJID SEKOLAH! Keadaan di dalam masjid kalau enggak sholat, dzikir, baca al-qur'an, merenung, membersihkan diri dari hedonisme apalagi? Bikin bom gitu? :"
2.Rohis itu niatnya buat membersihkan diri dari zuhud, tawakal, membenahi diri, merenungi diri, ingat Allah, bersihkan pikiran, perbuatan, omongan kotor. BUKAN POLA REKRUTMENT TERORIS. TIDAK MENGAJARKAN MELAWAN PEMERINTAH!
3.Rohis itu belajar tentang sejarah islam, akhlak, baca tulis qur'an dll. Bukan cara bikin bom.
INTINYA, ROHIS BUKAN TERORIS. 
 Penjelasan Metro TV Atas Program Metro Hari Ini Edisi 5 September 2012 Bertema Generasi Baru Teroris
-->Aksi 3.000 Rohis di Bundaran HIbBagi yang menganggap islam/rohis sebagai teroris, maka sekarang waktunya anda merenung:) Islam itu indah, islam agama terbaik. Al-qur'an pedoman semua umat di dunia. Isi al-qur'an pun tidak pernah berubah. Karena Al-qur'an kitab paling sempurna dan islam agama terbaik di dunia. 

Sekian pendapat dari saya. Maaf bila ada salah kata. saya hanya ingin meluruskan kebenaran. Wassalamualaikum~ #RohisBukanTeroris

Keseksian Bibir gue~

Miapaaa, BIBIR GUE MAKIN SEKSI GARA-GARA DISPENSER RANIA. Lebih tepatnya sih enggak sengaja :) Kejadiannya pas hari jum'at waktu ekskul Pramuka. Nah, pas itu gue kan ngambilnya bidang Pengetahuan Umum. Di Pramuka sekolah gue dibagi beberapa bidang. Ada Pemetaan, Sandi, Semaphore *paling yang ga gue bisa*, Tali temali *ini apalagi, pusing!*, PBB *berhubung badan gue kecil dan kurus kagak ada gizinya, gue pun angkat tangan*, P3K *ini apa pula! Liat obat aja mules-mules* Dari kelas 7 gue ngambilnya PU mulu~
Soalnya menurut gue PU adalah paling gampang di antara yang lainnya dan kakak kelasnya ga njelei. muehehe Wan Wan Emoticons 32
Nah, pas PU udah selese. Gue ke ruang bidang tali temali yaitu tempatnya kelas gue alias 8D. Waktu di situ, gue ngeliat ada beberapa temen gue. Kak Sapi, Rania , Kakak kece....mplung, Syueb, dll. 
Gue sempet ribut dikit ama Kak Sapi. Biasanya dia di bidang PU kok sekarang di bidang tali temali? -__-Kak Safi jawabnya, "Aku juga gatau, Zah.Padahl dari dulu ikutnya PU." (۳˚д˚)۳ Wan Wan Emoticons 23
Gue iseng-iseng teriak namanya Rania sambil heboh goyang-goyangan  tangan (?)  Pas gitu, Rania ngebalas gue~ Demi, ini kayak anak sama emak yang udah lama ga ketemu~ DRAMATIS ƪ)
Habis itu biasalah... anak sesat selalu ledek-ledekan. Abis ledek-ledekan Rania ga sengaja ngejorokin muka gue ke pintu Wan Wan Emoticons 16 Yasudlah akhirnya gue cipokan sama pintu kelas gue. Pake adegan berdarah pula. Huaaa... langsung deh pada panik semua. Mungkin yang ditanyain pertama adalah "Azzah kenapa berdarah gitu?" , "Zah, abis ngapain kok berdarah gitu?" , "Zah, sariawan yaa?" . Gue langsung teriak ke Rania buat ngambilin tisu di lacinya Linda. Ohya, Tisu adalah harta karun kelas 8D milik akika Linda. setelah kumh-kumuh air putih + ngelap bibir pake tisu. Wan Wan Emoticons 1 Udah ga pendarahan (?) lagi. Untung aja bibirnya ga bengkak. Rania langsung minta maaf ke gue~ hihihi... Nyantee, Ran~ Azzah kan anak sesat unyu (ʃƪ˘̩̩̩˘ﻬ) Masih mending gue cipokan sama pintu sedikit tok daripada kakak gue cipokannya sama Globe~ 

Salam unyu dari Azzah cuyung~ Wan Wan Emoticons 7

Saat bahagia itu........

Woowww.... Umpoo.... dah lama ya gue enggak ngepet ngepost._.v Sok deh yaa nih gue :O Okeey... akhir-akhir ini gue sering kena amnesia mendadak gara-gara banyak php pr dan ulangan. Semuanya bikin otak gue berjalan tambah lemot kalo mainan IT. wkwk *freak-laugh* Jadinya, bingung mau ngepost apaan! Padahal di sekolah udah kepikiran~ Bobi & Nini Emoticons 48
Naaanana... banyaknya pr membuat gue pengin makan rinso es krim biar kepala gue dingin fresh. Pr yang membuat gue stres galau salah satunya adalah praktek biologi. Why? Sekarang, Biologi dan Fisika gurunya sama! GURUNYA SAMAAAA! MANA HARINYA BERURUTAN PULA! Alhasil, yagitulaah. kadang pengin teler mendadak~ Bobo & Toto Emoticons 23

Biologi prnya membuat eksperimen tentang tulang lunak alias melambai~ *bukan banci yee* Bahan-bahannya yaitu cuka 25%, air, mug, piring, tulang paha ayam (?) Gue sebenernya juga bingung. Ini mau masak atau mau praktek biologi sih? BAHANNYA KAYAK PERALATAN NULIS DAPUR SEMUA! Yoyo & Cici Emoticons 28
Kelompok gue terdiri dari 5 orang. Yaitu ; Gue, Abim gosiper, Sepatu Gilang Muhammad, Bodin Irfan JF dan Irsyadah KK. Kita bagi beberapa untuk bawa bahannya dan nanti praktek di rumah Gilang. Tapi, kita disuruh kumpul dulu di RS Kardinah (?) Princess Yvonne Emoticons 65
Gue bawanya Cuka dan mug dumseee. Sebenernya ada beberapa hal yang bikin gue bingung. 1. Kapan sih seharusnya praktek masak biologi? Minggu atau senin?, 2.KENAPA KUMPULNYA DI RS PULA? HARUSNYA KAN DEPAN RS KARDINAH BUKAN DI RS KARDINAH! KALAU DI RS KARDINAH PRATEKNYA DI MANA? RUANG MAYAT? UGD? 3.Beli cuka emang ada kadarnya ya? *ndeso* Princess Yvonne Emoticons 80

Yowiiss, karena dah malam.... gue beli cuka di Indo*mart. Pas tanya mbak-mbaknya, dibilang kalo cuka udah abis padahal dia sendiri BELUM NYARI! adiknya mbah gugel kali nih ya Princess Yvonne Emoticons 91. Gue sama Umi gue nyari dulu alias coba-coba. Setelah beberapa menit akhirnya dengan penuh peluh dan perjuangan yang kecil berat GUE NEMU CUKAAA... YEEEEYYY! GUE NEMU CUKAAA 25%! Miapa, gue enggak pernah seseneng ini gara-gara nemuin cuka doang. Muka gue penuh senyum dan lagu We Are The Champion mengalun di sekitar gue.~ Wan Wan Emoticons 18
*Saat Bahagia itu............ saat lu nemuin benda yang lu butuhin*
 *muka suram*

Kutipan-Kutipan dari yang gue baca, dengar dan lihat


#Kebahagiaan itu pasti ada, jauh di dalam relung mereka, ada banyak kebahagiaan yang belum menampilkan wujudnya. Ya, kebahagiaan yang teruntuk untuk mereka. Kebahagiaan yang berasal dari diri mereka. (Kutipan cerbung Plate Of Love - 15)

#Cinta tak pernah buta. Namun cinta, tak pernah memilih dengan siapa dia bertaut. Siapapun, tanpa memandang terlebih dahulu. Hal itulah yang membuat orang beranggapan bahwa cinta itu, buta. (Kutipan cerbung Plate Of Love - 16 A)

#Akan kucintau kau dengan sederhana, meski luka yang kau toreh tak pernah sederhana... (Kutipan Cerpen Yang Tak Terlihat)

#..bertahan, berdiri di satu titik, terus menunggu, dan kadang menyelipkan harapan di dalamnya, menempuh ribuan kilometer, menerjang batas-batas tak terjamah, menyembunyikan segala rasa sakit di dalam hati..bertahan, tidak memerlukan keahlian apapun, hanya kesetiaan, dan sedikit pengorbanan, menunggu meski mungkin yang ditunggu tak akan pernah hadir..bertahan, manusiawi, kadang terlihat bodoh, dan menggelikan..bertahan, tidak peduli seperti apa hari esok, selama kaki masih mampu berdiri tegak..bertahan, untuk yang indah pada waktunya. (Kutipan Cerpen Bertahan)

#Pernahkah kamu mencintai seseorang, hingga lupa mencintai dirimu sendiri ?
Pernahkah kamu mengharapkan seseorang, hingga kamu mati rasa pada yang lain ?
Pernahkah kamu menanti seseorang, hingga waktu terpaksa menghentikanmu ? (Kutipan Cerpen Story In Love)

#“Jangan pernah lo bilang, elo bahagia saat dia bahagia, enggak akan ada pernah yang bisa bahagia kalo kita ngelihat orang yang kita sayang bahagia sama orang lain, jangan jadi munafik, jangan berusaha nyembunyiin perasaan lo, berani mencintai, berani terluka kan ?” - Zeva (Sepenggal kalimat Cerbung Another Way To Love - 14)

#“Kadang cinta emang enggak adil. Tuhan membiarkan kita mencintai seseorang, tapi tidak memberikan kita jalan untuk meraih orang tersebut, dan menurut gue disitulah letak perjuangannya, gimana cara kita bertahan, terus mencintai dia tanpa menyerah sedikitpun, sampai Tuhan melihat usaha kita, dan akhirnya memberi kita jalan untuk bahagia bersama orang yang kita sayang..” (Sepenggal Kalimat Cerbung Another Way To Love - 14)

#“Gue enggak pernah suka sama yang namanya perselingkuhan, tapi denger cerita lo, dan mengenal elo, bikin gue sadar satu hal. Pihak ketiga enggak selamanya salah dalam suatu hubungan, karena dalam cinta bukan cuma tentang siapa yang pertama bilang suka, tapi tentang sedalam apa perasaan itu dan sejauh apa perasaan itu terbalas, mungkin gue plin-plan sekarang, tapi gue dukung lo, dukung elo buat bahagia sama via..” - Zeva (Sepenggal Kalimat Cerbung Another Way To Love - 17)

#Cinta tidak memerlukan kesempurnaan, yang cinta perlukan hanya sebuah kejujuran, ketika kita jujur mencintai seseorang siapapun itu, maka akan selalu ada jalan lain untuk menuju cinta. Meski kadang untuk kesana kita harus menemui banyak ganjalan dan rintangan. Kadang kita tidak bisa langsung melalui jalan utama. Kadang malah kita harus berhenti dulu atau malah memutar arah. Tapi akan selalu ada jalan lain untuk cinta terutama kepada mereka yang percaya tentang cinta. (Kutipan Cerbung Another Way To Love - 24 (end))

#Hal yang paling menyenangkan dari hidup ini, adalah ketika kita melihat seseorang yang kita sayang bahagia dalam hidupnya. Melihat tawanya, menikmati senyumnya, mendengar ceritanya, menghibur hari sedihnya, dan berhasil membuatnya merasa nyaman dengan kehadiran kita. Meski cinta itu tidak selalu tersampaikan dengan sempurna. Meski itu cinta diam-diam. (Kutipan 'Intro' Cinta Diam-Diam)

#Tidak akan ada perpisahan yang menyenangkan, yang ada hanya doa agar suatu saat dapat berjumpa kembali. (Kutipan Cerpen Cerita Biasa)

#“menurut gue, nggak ada orang yang bisa seratus persen bahagia, nggak ada juga yang seratus persen sedih. Hidup itu kan penuh emosi. Makanya dalam satu periode waktu kita bisa ngerasain berbagai emosi berbaur jadi satu. Karena itu, kita jadi seimbang.” - Shilla (Kutipan Cerbung Cinta dan Prahara)

#Jangan pendam masalahmu. Jangan kumpulkan emosimu. Karena ketika sudah mencapai puncaknya, mereka akan meledak dengan dahsyat. Lebih baik.. keluarkan, walaupun secara bertahap. (Kutipan Love and Problem , Between Us - 4)

#Aku ingin mencintaimu dengan sederhana.
Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan.
Yang menjadikannya tiada.(Kutipan Cerpen Hujan Kala Itu)

#Nampaknya ia benar-benar jatuh cinta. Sementara aku sendiri tengah jatuh dalam kemelut cintaku sendiri. Ironis sekali. (Kutipan Cerbung Alyssandria)

#Kenapa hati ini masih berharap disaat sudah ada penjaganya? Apa memang belum ada yang bisa terlupakan darinya? (Kutipan Cerbung 'The Crucial Of Love part 17)

#Perbedaan. Bersatu untuk saling melengkapi. Bersatu untuk saling menyempurnakan. Tapi apa jadinya jika perbedaan itu tidak untuk melengkapi dan menyempurnakan. Perpisahan. Itulah yang seharusnya terjadi. Tak ada kesalahan karena semua adalah yang terbaik. Sebodoh apapun hal yang terjadi, terbaik tersimpan di dalamnya. Tanpa harus terlihat. Tanpa harus terwujud. Karena yang terbaik itu, juga bisa terasakan. Karena cinta semua indah. Dan sesak. Tapi itulah cinta. Selalu mengajarkan pengalaman terbaik. Agar tidak terulang.. untuk kedua kalinya. (Kutipan Cerpen Apa Aku Salah Jatuh Cinta?)

#"Kita sejalan, tapi kita gak searah. Lo ke kanan dan gue ke kiri, kita pasti pisah di pertigaan jalan. Jadi, lebih baik gue lari duluan, takutnya lo motong jalan seenaknya, dan tinggalin gue" - Acil (Kutipan Cerpen Acil)

#Cinta itu tak terduga. Namun tau, kapan harus datang, dan kapan harus pergi. (kutipan Cerbung Love And Problem Between Us)

#Obat dari Jatuh Cinta adalah Patah Hati. (Kutipan : Cerbung Sandal Jepit Merah)

#Sudah seharusnya, waktu mendewasakan lakon-lakon itu.
Liku hidup yang terlalui, semestinya membuat air mata mengkristal, tidak perlu ada tangis apa yang diharapkan tak sesuai dengan yang telah digariskan. (Kutipan : Cerbung Rahasia Orion)

#Bukan pujian, bukan kelebihan, tapi kejujuran tentang perasaan yang memang diluar
kuasa kita. Itu cinta, itu benar rasa cinta, bukan sekedar kata suka…
(Kutipan : Cerpen Suka? Sayang? Gue Maunya Cinta)

#Cewek idaman no.1 adalah cewqek yang batinnya seindah bidadari surga dan berakhlak mulia. [Kutipan Majalah Muslimah 'Kata Cowok ; Cewek Idaman No.1' (Koko Nata)]

#Bumi ini dengan seluruh treath yang ada di atasnya, yang makin lama makin bertanbah, ibarat roti yg dimakan semua. Makin lama makin rapuh... Perlahan tapi pasti, akan habis. Hanya tinggal menunggu waktu. (Kutipan Quraisy Terakhir)

#Mengalah bukan berarti kalah. (Kutipan Sepasang Mata Malaikat)

#Kerinduan yang kupunya
Masih sama bertahun lalu
Saat tirai jendela
Hanya menyisakan keheningan
Dan nyanyian burung-burung
Menerbangkan duka masa silam

Maka biarkanlah
Kalbuku menarikan Romeo dan Juliet
Dalam bayang-bayang
Yang tak lagi kelabu

Kerinduan yang kupunya masih sama :
Kepadamu
(Kutipan Kangen)

#Jangan pernah mendengar cemoohan orang yang hanya akan membuat kalian jatuh. (Kutipan EX NIHILO)

#Semua yang sempurna itu indah dan cantik. Bahkan yang tidak sempurna pun tetep indah dan cantik. Enggak ada yang jelek. Kalo kita bilang sesuatu itu jelek, secara tidak langsung kita menyebut Penciptanya enggak becus. (Kutipan EX NIHILO)

#Belajar itu enggak selalu dengan membaca, dan mencari tahu itu enggak selalu dengan bertanya terus. (Kutipan EX NIHILO)

#"Dari pernikahan, akan lahir anak-anak sebagai keturunan daru pasangan yg menikah, yakni suami dan istri. Jika ayah dan ibu berbeda agama maka sesungguhnya keduanya mengorbankan pendidikan agama bagi si anak. (Kutipan koran Islam Digest)

#Aku ingin menjadi pengelana dan navigator sejati. Supaya aku menemukan wilayah dan suasana baru dalam hatiku. (Puisi Cinta Kahlil Gibran)

#Kalau bukan karena cinta, sudah kulepaskan dia. (Kutipan Kumcer Cinta Lelaki dan Peluru)

#Masing-masing boleh saling memiliki ragawi, tapi tak boleh saling mengekang jiwa. Jiwa adalah ketunggalan abadi, tak mungkin disatukan. Ia harus dibebaskan untuk mencari hakikat hidup sebenarnya. (Kutipan Kumcer Cerpen Lelaki dan Peluru)

#Kadang aku mendambakan sesuatu tapi yang aku rasakan adalah kehampaan. (Kutipan Puisi Cinta Kahlil Gibran)

#Semoga wajah tak pernah berpaling dari syukur, sebab apapun kesulitan, ada kemudahan yang Allah iringkan (Kutipan Rumah tanpa jendela)

Mendekatkan yang jauh... Menjauhkan yang dekat. - kutipan komik Mice Cartoon

Terkadang, demi seseorang yg kita sukai kita rela melakukan apasaja unyuk mendapatkan simpatinya. - Kutipan komik would you be my

Berusahalah tersenyum walau menyedihkan hati. berusahalah tegar meski tidak di sisinya lagi - Kutipan komik would you be my
setidaknya lihat senyummu dari jauh sudah buatku senang kok. kita hidup bukan untuk menyerah pada nasip. jika jalan terang mulai terlihat, jangan pernah terfikir tuk berhenti atau kembali. karena kesempatan kedua, tidak akan ada untuk yang kedua kalinya -Kutipan komik would you be my

Aku lebih suka kamu yang dulu. ternyata kamu tidak mensyukuri apa yang dimiliki, aku kecewa - Kutipan komik iklan kosmetik paling ngawur

kamu jangan naif, hidup di dunia ini tidaklah mudah, - Kutipian komik i'm Sorry, i love you

Hidup itu Ambigu. Banyak Maknanya. - Kutipan komik He Is Gynophobia

Tak akan ada orang yang dapat merubah sikap seseorang kecuali orang itu sendiri yg melakukannya -Kutipan komik Bubble Woman

Perhatian memiliki kekuatan untuk menyembuhkan - Kutipan film Taare Zameen

Bayangkan seorang anak hampir 8 atau 9 tahun tidak dapat membaca atau menulis, tidak dapat melakukan hal-hal biasa, tidak bisa melakukan semua hal yang bisa dengan mudah dilakukan oleh anak seusianya.Apa yang harus dilakukannya? Kepercayaannya drinya pasti telah hancur. - Kutipan film Taare Zameen

Menyembunyikan kekurangannya pada kenakanlannya, Dia pasti dikalahkan dunianya. - Kutipan film Taare Zameen

Aku mengerti. Di luar sana, dunia yang tak kenal ampun... Dunia yang penuh dengan persaingan. Di mana semua orang ingin menjadi yang paling hebat dan no.1. Semua orang ingin nilainya bagus. - Kutipan film Taare Zameen

Pikirkanlah bahwa setiap anak memliki keterampilan yang unik, kemampuan dan impian. - Kutipan film Taare Zameen

Memaksa anak-anak untuk menanggung beban ambisi anda itu lebuh buruk dari eksploitasi anak. Dan jika anak tersebut tdak mampu untu menanggung bebannya? - Kutipan film Taare Zameen

Setiap anak berbeda. Cepat atau lambat, itulah kemampuan mereka. - Kutipan film Taare Zameen

Huruf itu musuh-musuhnya, mereka menari-nari di depan matanya, menakutkan dan menyiksa dirinya. Belajar hanya membuatnya capek tapi siapa yang mengetahui kesengsaraannya? Otaknya penuh dan tidak masuk akal. - Kutipan film Taare Zameen

Untuk menunjukkan bahwa ada seperti permata di dalam diri kalian yang bisa merubah arah dunia. - Kutipan film Taare Zameen

Kita harus berkorban untuk mendapatkannya, dan
tentunya jodoh kita adalah seseorang yang tepat di hati kita.” -Kutipan novel love from my heart

Pesan buat cowok-cowok : "Jika tidak menyukainya, janganlah memberikan harapan, perhatian palsu yang bisa membuat cewek salah paham... Hati cewek itu sangat rapuh..." - -Kutipan komik Sweet Memories

Pesan buat cewek-cewek : "Setiap hal atau apapun pasti ada resikonya, yang tabah ya kalau patah hati..."
-Kutipan komik Sweet Memories


Kocaknya Bu Fisika~

Hahaha... baru kali ini gue ngeliat Bu Fisika ngakak sengakak-ngakaknya gara-gara omongan gue. Gue aja sempet bingung, wah ternyata Bu *teeet* punya berbagai sifat! Mulai dari tegas sampai gokil banget!
Mula-mulanya, gue sama Shandy keluar paling terakhir. Sebelum sampai ke pintu, Bu *teeet* manggil-manggil gue buat bawain hati barangnya. Ada tas, buku dan peralatan buat nangis nulis di jamban papan tulis. Yowiss... sebagai anak yang sesat unyu, gue dan Shandy nurut aja.
Di jalan, gue, Shandy dan Bu *teeet* ngobrol tentang banyak hal. Dari cinta les sampai pelajaran. Pas ngomongin pelajaran, gue ambil topik mapel Biologi yang sebagai mapel paling........... yagitudehh. Gue cerita ke Bu *teeet* kalau gue pernah salah translate atau lebih tepat mbah gugel itu yang sesat dan tak tahu arah jalan pulang.~ Wan Wan Emoticons 23

Pas di gugel, gue translate tissues former layers keluarnya adalah jaringan lapisan mantan. Yoyo & Cici Emoticons 35 Lagi galow atau gimana gue juga gatau. Ini emang beneran loh! Coba aja kalau enggak percaya. Pertamanya gue juga ngakak kok ngeliatnya! Bu *teeet* juga ketawa-ketawa waktu gue cerita. Katanya, Jaringan mantan itu jaringan yang udah mati. Nah, gue sama Shandy sebagai ababil bengong. HAH? KALAU JARINGAN MANTAN ITU........ JARINGAN MATI? MAKSUDNYA GA BERPERASAAN GITU? MAKSUDNYA MANTAN ITU UDAH.....KOIT? Bobi & Nini Emoticons 55Trus Bu *teeet* langsung nambahin. Maksudnya, jaringan mantan nama panggilan palsunya jaringan bekas itu jaringan yang udah mati alias mait bin innalillahi. wkwkkw... ternyata, Bu *teeet* gahoooeeel juga! Wan Wan Emoticons 13
...
Gue lanjutin cerita pas gue translate gara-gara gurunya salah nulis di power point. Tulisan seHARUSnya itu The Development of plant tapi ngetiknya The development of pant.Alhasil setelah ditranslate jadinya :
Perkembangan celana adalah proses untuk mencapai blablablaa.... Bobi & Nini Emoticons 56 Nah pas gue bilang gitu, Bu *teet* nambahin; "perkembangan celana dalam itu kalau semakin berkembang maka  semakin ga, muat celananya!" Yoyo & Cici Emoticons 62 HAHAHA... GUE SAMA SHANDY AKHIRNYA NGAKAK TERUSAN SAMPE PULANG SEKOLAH. Pikiran kita bertiga ngeres juga! Bobi & Nini Emoticons 90

*ini mbah gugel lagi fiktor kali yeee* *ini apalagi, sesatnya kebangetan*

Scandal of 8D

Nice. Pertama gue ketemu mereka, gue merasa hari-hari gue bakal suram. But, itu baru 'merasa' tapi ternyata enggak.~ Anaknya asyik-asyik walau lebih banyak yang diem-diem. Tapi seru buat diajak ngosip ngobrol sama foto-foto dokumentasi.
Karena kedekatan mereka, beberapa kali sempat digosipin gara-gara si gosip'er Abim. Huft... minjem hati tip-ex digosipin. nyapa digosipin, ngeliat digosipin. Gara-gara hal kecil gitu aja digosipin -__- Hiakss. Abim kek-nya terlalu banyak dapet php, jadinya gitu kaleee yee Wan Wan Emoticons 39
Tapi, kali ini yang gue post bukan gosip melainkan hoax (?)
1.PDKT-nya akika Linda dan Kak kece....bur Yudha

*eciyeeee... EKHEEEM... SETUJU~*
Linda sama Yudha cocok yaaa! Satunya agak tomboy, satunya ngondek~ Saling melengkapi :)
 Langgenge yeee :) Mana gaya tangannya sama aja. Satunya pake tangan kiri, satunya pake tangan kanan. WoW .Wan Wan Emoticons 46

Sinopsis Neo TriN

Nei dan Nae adalah anak kembar. Keduanya tidak pernah menyapa atau mengobrol satu sama lain. Nae berbakat di bidang sastra dan pengetahuan, sementara Nei berbakat di bidang musik. Banyak orang yang membanding-bandingkan kehebatan mereka berdua dan bahkan lebih memuji Nae. Nei selalu menulis semua yang ia alami dan semua karyanya di dalam buku hariannya. Nei mulai curiga dengan Nae karena Nae tahu apa yang dialami oleh Nei. Tanpa diduga, Nae dan Nei mengalami satu peristiwa yang mengubah hubungan mereka berdua. Seiring berjalannya waktu, Nei bertemu dengan Alexa, Mira, dan Marisa. Salah satu di antaranya tergabung dalam NeoTriN bersama Nae dan Nei. Satu per satu rahasia mulai terkuak. Kira-kira apa rahasia apa saja sih? Peristiwa apa yang mengubah kehidupan Nae dan Nei? Bagaimana dengan kisah persahabatan mereka? Yuk, kita ikuti kisahnya hanya di buku ini!

Flasback Mading

Hoyy...Hoy... :) Gue mau cerita nih tentang..... keunyuan gue! emaap salah, maksudnya tentang ekskul yang gue ikuti. Ceritanya Faktanya sekarang sekolah gue dari hari senin-jum'at itu ada ekskul setelah jam pelajarn terakhir kenapa ga dari dulu sih. Gue ikutnya BC sama KIRS. Huft... Banyak beberapa hal yang gue pertimbangkan buat ikut ekskul, ecyaahh....celius?miapa?enelan? ini kayak bayi keselek salak. Ohya, hari senin, kamis dan jum;at itu ekskul-nya wajib ikut. yaitu, B.Inggris, Mentoring agama bagi yang sudah lulus TPQ dan jum'at itu pramuka/mading. Yuksx...
Waktu pas gue kelas 7, gue ikut ekskul-nya jurnalistik malah bermetamorfosis ke mading coba -_- Setau gue sih ya, kalo Jurnalistik tuh kek semacam wartawan. Huft, denger jurnalistik dicampur sama mading gue langsung ngamuk pasrah. Sabaaaar..
Ternyata, gue salah sangka dari dulu gue emang kadang lebih sering ga connect, makanya jangan heran :) Ekskul mading itu asyik banget! Sumveeeh._. Ketemu teman baru, mewawancarai guru dan siswa, belajar disain tata letak dan banyak hal lainnya!
Beberapa hal yang gue dapat di saat ekskul mading :
1.Anak-anaknya asyik buat diajak ngobrol
2.Bukan cuma bisa bikin artikel, tapi juga top disain *gue minder*
3.Demokratis cuuyy! Menghargai pendapat!
4. Bisa mencoba yang pengin lu ungkapin tapi ga bisa lu ungkapin sndiri. Bakal dibantu sama pembimbing! Nyanteeee :)
5. Lebih PD buat memulai suatu pembicaraan
6.Opini dijamin diangkut!
7.Kekeluargaan
8.Bisa bikin profil tentang diri walau enggak secara lebay tapi tetep fun! :)
So, buat lu yang bingung dan bimbang mau ikut ekskul apa. Ikut sesuai kata hati lu! Walau guru lu bilang, itu lebih bagus. Walau teman lu bilang, itu lebih asyik. Karena semua orang berbeda, kalau lu milih sendiri pasti lebih seru! Konsistensi diri, Broo Wan Wan Emoticons 27

Harapan gue buat Bu *teeet*

Oyooyy... gimana kabarnya, guys? Gue mau bikin beberapa harapan gue buat Bu Guru Fisika gue :)
Walaupun kadang teman-teman gue kebanyakan ngedo'ain dia yang enggak baik-baik, tapi menurut gue di sebenernya punya sisi baik but ga ditampilin :D So, beginilah harapan gue :
Yang Allah jabahkan-lah do'a saya :
~Bu Fisika berubah sifatnya biar lebih baik
~Bu Fisika lebih sabar lagi kalau ngajar
~Bu Fisika ga banyak ngasih tugas
~Bu Fisika cepet sembuh
~Bu Fisika ego-nya dikurangin
~Bu Fisika kalau pas lagi praktek ikut bantuin
~Bu Fisika ngedo'ain muridnya biar tambah pinter
~Bu Fisika makin banyak senyum
~Bu Fisika enggak pilih kasih
~Bu Fisika kalau anak yang nggak bisa diajarin jangan dimarahin atau dimaki
~Bu Fisika makin.makin.makin hal yang baik deeeeh :) Amiin.
Thank for Bu Fisika dah membuat hari-hari saya lebih berwarna Yokie Emoticons 23

Everything is Fine

Kadang gue bingung sama keadaan gue. Why? Gue kadang ngerasa jadi orang paling bo'od di saat kumpul, dan kadang merasa paling pesimis di antara para pemimpi. Hahaha... gue emang orang yang pesimis always... Merasa nggak mampu dan gagal buat mencapai suatu hal. Kadang merasa deg-deg'an buat melangkah tuk hari esok dan terpaku diam hanya dapat melihat pergerakan lingkup sekitar gue. WOW~
Tapi, setelah gue mulai buka hati dan pikiran gue. Gue tahu kalau gue baik-baik saja. Semua hal akan baik-baik aja. Walau besok ada guru horor, pelajaran bikin ngantuk, ulangan pas-pas'an, teman ga seru, adek kelas dan kakak kelas labil, serta ekskul bikin bimbang. But, everything is fine. Semuanya akan baik-baik aja. Tinggal dijalanin, walau pasti ada lubang, sesat, jatuh, kepleset dan nyesek tetap let it flow.
Tinggal jalani secara ikhlas, sabar dan tulus walau kadang bikin gedek sendiri. Tapi, mau gimana lagi? Udah kodratnya manusia ngejalanin hari esok. Menikmati kehidupan walau kadang menyakitkan tapi penuh makna.~
Seperti yang AlvinJo bilang, "Apapun yang terjadi, rencana Tuhan selalu indah. Let it flow..."
Tapi, versi gue adalah, "Apapun yang terjadi, rencana Allah selalu indah. Let it flow..."
Wan Wan Emoticons 61

Prince Syueb again~

Weey...weey... ada yang kangen postingan gue tentang pembantu adek kelas gue yang namanya 'Prince Syueb' ga? Kalau kangen baca nihhh :P
Kayaknya sih Kamal makin Tepe-tepe sumveeh, alias tebar pesona *hoek* Yoyo & Cici Emoticons 78Ampun~ Gara-gara makin tenar nih :p Sana makasih sama Mak Jemah Novi yang telah membuatmu dikenal seantero sekolah. *eaeaea*
Gue mau cerita pas hari apa ya... nah, KAMISS! Kan, pas waktu pulang sekolah gue sama Novi biasa ngosip ngobrol dulu di depan gerbang sekolah sambil nunggu mantan jemputan. Nah, makin lama ya makin sepi tuh sekolah. Yeiyah. Pas nunggu sambil ngobrol tentang kecengannya Novi si Syueb eh orangnya datang sama temannya. Langsung aja gue ngakak, Kamal kalo pas lagi diomongan pasti dateng. Kayak semacam tuyul jelangkung gitu yee... Gara-gara salah tingkah liat Kakak kelasnya yang unyu ngakak ketawa-ketawa ngeliat dia kali. -__- Dia naik becak sambil ngeliat ke arah Novi, trus duduk. Nah, gue sama Novi bingung. Kok becak yang ditumpangi Syueb enggak jalan-jalan? Tukang becaknya juga diem aja, Syueb juga ga ngomong apa-apa ke tukang becaknya. Wan Wan Emoticons 8
Trus temannya bilang, "Weh, kamu salah becak." Syueb dan tukang becak itu lalu bertatapan muka. Mirip sinetron anak yang tertukar, Tukang becak yang jadi bapaknya dan Syueb yang jadi anaknya yang kemudian ilang dan setelah beberapa lama ketemu lagi. Dramatis banget. Termehek-mehek aja masih K.O Wan Wan Emoticons 29

Gue sama Novi tambah ngakak ngeliat Kamal. Wkwkw... Udah salah becak, ga nyadar juga. Syueb langsung pura-pura ga ngarasa gue sama Novi ngeliat dia yang salah becak langsung pindah ke becak langanannya. Wahhahaa... Syueb-Syueb, kapan kamu enggak sesat? Malu sumpaaaah kalo aku jadi Syueb, mana pede banget lagi naiknya. Akhirnya, Syueb diketawain bukan cuma sama gue dan Novi doang, kakak-kakak kelas 9 yang lagi pada beli jajan juga ngetawain dia gara-gara salah becak. CEMUNGGUUDDTHHH YAA, SYUEEEB!
Bobi & Nini Emoticons 7 *keadaan Syueb setelah dibully ----> Ali the racoon Emoticons 39

Antara gue dan Bu *teeet*

Demi apa, hari ini gue apes sesuatu banget!
Gimana enggak, di malam hari yang indah harusnya gue nyenyak tidur dan mimpiin hal-hal seru malah mimpiin hal serem~ Gue mimpiin gue fisika yang ngajar di kelas gue. Itu pun gue ga ngerasa. Sumpah deh! ._.v Kata Kakak gue, gue manggil-manggil nama tuh guru mulu tapi dengan nada senang takut. Rawr~ Dalam mimpi aja gue takut, apalagi dalam kenyataan! HOROR~
Bukan sampe situ aja, paginya kan jam terakhir kelas gue yang ngajar tuh guru. MAMPUS! UDAH SIANG PANAS MAKIN PANAS! NERAKA JAHANAM!!! Gue aja sempet kelupaan bawa hati buku gue buat tugas fisika. Dengan keunyuan kepanikan yang melanda gue, gue pun ngambil jalan alternatif buat buku tugas fisika pake buku tulis + lamping coklat yang ada gambarnya dora beruang.
Bel masuknya akhirnya terdengar gue, gue makin deg-deg'an, mana pr fisika gue ngarang pake banget. Dan akhirnya gue mau ngumpulin buku catatan gue yang isinya pertanyaan pas pelajaran yang telah lalu*eeaeaea* . Pas gue kumpulin, gue dibilangin gini : "KENAPA PAKE BUKU CATATAN? MANA BUKU TUGASNYA?" *Edaaaan, api berkobar-koar dari mulut guru gue* Yoyo & Cici Emoticons 59
Dengan muka innocent, gue jawabnya : "Saya ga tau, Bu kalau itu kerjainnya di buku tugas. Jadi, ngerjainnya di buku catatan."OuchThis Emoticons 45
Demi keamanan hidup gue, gue pun akhirnya nyerah perang semprotan dari Bu *teeet* gue ngambil buku catatan gue yang dikumpulin trus pr-nya gue salin di buku tugas. Huft... sabar-sabar. Untung gue anak sesat baik.
Gue nyalin sampe selesai. Nah, pas dikumpulin buku tugasnya. Beberapa menit kemudian gue dipanggil lagi. "KAMU KENAPA INI DIGAMBAR! INI KAN GA DISURUH DIGAMBAR RESULTAN GAYANYA! SAYA KASIH KAMU NILAI 0. SALAH SEMUA JAWABANMU."

Baru kali ini gue dapet nilai 0 dan rasanya biasa aja (?). Dan, saat itu juga dunia rasanya runtuh biasa aja. Bumi gonjang-ganjing diem. Ahelah, Bu, lagian gue juga udah biasa dapet nilai sedikit kalo pelajaran dirimu Buuuuu. Nyanteeelaaah. Gue udah punya pengaman biar kebal atas serangan marahan dirimu. Belajar kan butuh proses, Bu. Kalau langsung pinter baru itu patut dipertanyakan? Yekaaaan? :) by Murid unyu dan sabarnya tingkat dewa, Azzah Hanifah.  Ali the racoon Emoticons 110

Diberdayakan oleh Blogger.