Demi apa, hari ini gue apes sesuatu banget!
Gimana enggak, di malam hari yang indah harusnya gue nyenyak tidur dan mimpiin hal-hal seru malah mimpiin hal serem~ Gue mimpiin gue fisika yang ngajar di kelas gue. Itu pun gue ga ngerasa. Sumpah deh! ._.v Kata Kakak gue, gue manggil-manggil nama tuh guru mulu tapi dengan nada senang takut. Rawr~ Dalam mimpi aja gue takut, apalagi dalam kenyataan! HOROR~
Bukan sampe situ aja, paginya kan jam terakhir kelas gue yang ngajar tuh guru. MAMPUS! UDAH SIANG PANAS MAKIN PANAS! NERAKA JAHANAM!!! Gue aja sempet kelupaan bawa hati buku gue buat tugas fisika. Dengan keunyuan kepanikan yang melanda gue, gue pun ngambil jalan alternatif buat buku tugas fisika pake buku tulis + lamping coklat yang ada gambarnya dora beruang.
Bel masuknya akhirnya terdengar gue, gue makin deg-deg'an, mana pr fisika gue ngarang pake banget. Dan akhirnya gue mau ngumpulin buku catatan gue yang isinya pertanyaan pas pelajaran yang telah lalu*eeaeaea* . Pas gue kumpulin, gue dibilangin gini : "KENAPA PAKE BUKU CATATAN? MANA BUKU TUGASNYA?" *Edaaaan, api berkobar-koar dari mulut guru gue* Yoyo & Cici Emoticons 59
Dengan muka innocent, gue jawabnya : "Saya ga tau, Bu kalau itu kerjainnya di buku tugas. Jadi, ngerjainnya di buku catatan."OuchThis Emoticons 45
Demi keamanan hidup gue, gue pun akhirnya nyerah perang semprotan dari Bu *teeet* gue ngambil buku catatan gue yang dikumpulin trus pr-nya gue salin di buku tugas. Huft... sabar-sabar. Untung gue anak sesat baik.
Gue nyalin sampe selesai. Nah, pas dikumpulin buku tugasnya. Beberapa menit kemudian gue dipanggil lagi. "KAMU KENAPA INI DIGAMBAR! INI KAN GA DISURUH DIGAMBAR RESULTAN GAYANYA! SAYA KASIH KAMU NILAI 0. SALAH SEMUA JAWABANMU."

Baru kali ini gue dapet nilai 0 dan rasanya biasa aja (?). Dan, saat itu juga dunia rasanya runtuh biasa aja. Bumi gonjang-ganjing diem. Ahelah, Bu, lagian gue juga udah biasa dapet nilai sedikit kalo pelajaran dirimu Buuuuu. Nyanteeelaaah. Gue udah punya pengaman biar kebal atas serangan marahan dirimu. Belajar kan butuh proses, Bu. Kalau langsung pinter baru itu patut dipertanyakan? Yekaaaan? :) by Murid unyu dan sabarnya tingkat dewa, Azzah Hanifah.  Ali the racoon Emoticons 110