Langsung ke konten utama

Antara gue dan Bu *teeet*

Demi apa, hari ini gue apes sesuatu banget!
Gimana enggak, di malam hari yang indah harusnya gue nyenyak tidur dan mimpiin hal-hal seru malah mimpiin hal serem~ Gue mimpiin gue fisika yang ngajar di kelas gue. Itu pun gue ga ngerasa. Sumpah deh! ._.v Kata Kakak gue, gue manggil-manggil nama tuh guru mulu tapi dengan nada senang takut. Rawr~ Dalam mimpi aja gue takut, apalagi dalam kenyataan! HOROR~
Bukan sampe situ aja, paginya kan jam terakhir kelas gue yang ngajar tuh guru. MAMPUS! UDAH SIANG PANAS MAKIN PANAS! NERAKA JAHANAM!!! Gue aja sempet kelupaan bawa hati buku gue buat tugas fisika. Dengan keunyuan kepanikan yang melanda gue, gue pun ngambil jalan alternatif buat buku tugas fisika pake buku tulis + lamping coklat yang ada gambarnya dora beruang.
Bel masuknya akhirnya terdengar gue, gue makin deg-deg'an, mana pr fisika gue ngarang pake banget. Dan akhirnya gue mau ngumpulin buku catatan gue yang isinya pertanyaan pas pelajaran yang telah lalu*eeaeaea* . Pas gue kumpulin, gue dibilangin gini : "KENAPA PAKE BUKU CATATAN? MANA BUKU TUGASNYA?" *Edaaaan, api berkobar-koar dari mulut guru gue* Yoyo & Cici Emoticons 59
Dengan muka innocent, gue jawabnya : "Saya ga tau, Bu kalau itu kerjainnya di buku tugas. Jadi, ngerjainnya di buku catatan."OuchThis Emoticons 45
Demi keamanan hidup gue, gue pun akhirnya nyerah perang semprotan dari Bu *teeet* gue ngambil buku catatan gue yang dikumpulin trus pr-nya gue salin di buku tugas. Huft... sabar-sabar. Untung gue anak sesat baik.
Gue nyalin sampe selesai. Nah, pas dikumpulin buku tugasnya. Beberapa menit kemudian gue dipanggil lagi. "KAMU KENAPA INI DIGAMBAR! INI KAN GA DISURUH DIGAMBAR RESULTAN GAYANYA! SAYA KASIH KAMU NILAI 0. SALAH SEMUA JAWABANMU."

Baru kali ini gue dapet nilai 0 dan rasanya biasa aja (?). Dan, saat itu juga dunia rasanya runtuh biasa aja. Bumi gonjang-ganjing diem. Ahelah, Bu, lagian gue juga udah biasa dapet nilai sedikit kalo pelajaran dirimu Buuuuu. Nyanteeelaaah. Gue udah punya pengaman biar kebal atas serangan marahan dirimu. Belajar kan butuh proses, Bu. Kalau langsung pinter baru itu patut dipertanyakan? Yekaaaan? :) by Murid unyu dan sabarnya tingkat dewa, Azzah Hanifah.  Ali the racoon Emoticons 110

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ramadhanku di Alhurriyah

Ramadhan kali ini rasanya cukup berat. Untuk pertamanya, ramadhan tidak dilalui bersama kedura orantua. Demi menuntut ilmu, merantaulah saya ke Bogor. Saya menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi negeri di Bogor. Semenjak Ramadhan, rasanya berbeda. Suasananya, orang-orangnya dan aktivitasnya. Serasa lebih bersemangat menyambut ramadhan di masjid. Sebelumnya di tempat saua, masjid hanyalah untuk sholat. Namun, di Masjid Al Hurriyah adalah segalanya. Segala aktivitad dapat dilakukan di masjid. Tempat sholat, tempat berbuka puasa, tempat mengaji, tempat mentoring dan lain-lain. Lebih baik kita pergi ke Masjid untuk memanfaatkan waktu berpuasa. Melakukan ibadah semaksimal mungkin dan berbuat kebajikan karena sebaik-baiknya orang ialah orang yang bermanfaat 1. Mentoring Bulan ramadhan adalah bulan ladang pahala. Semua orang berbondong-bondong melakukan ibadah baik wajib maupun sunnah. Salah satunya mentoring. Kegiatan mentoring adalah kegiatan pembinaan agama islam dalam bentuk pen

Braga Siang Itu - Triani Retno (Teera)

Akkh... lama ndak nulis blog, sibuk cimiwww. Entah sibuk UN atau online hehehehe... sekarang sibuk masuk SMA dan biar khatam qur'an. Aamiin. :D taramtamtamtammmm... post kali ini mau ceritain tentang Braga Siang Itu, bukunya tante Teera. Makasih buat tante Teera luv yu muachh dan mba  Atria  sudah kasih aku buku ini. :) parampam~~ : Buku ini terdiri dari 15 cerpen. Ceritanya sederhana tapi maknanya itu loh. Dan, semuanya penuh pelajaran apalagi dibacanya waktu bulan ramadan bisa tobat langsung. :| hihi... Biar makin afdol baca  Sinopsis Braga Siang Itu  dulu yuk :) Bebarapa cuplikan cerpen : 1. Bunda, Ibu yang Tak Pernah Ada      "RAHMI kerja karena Bunda sedang sakit." si kecil Rahmi menceritakan tentang Bundanya yang penuh kasih sayang. Tapi, Bunda tidak pernah ada. Hanya ada Ibu. Ibu.  2. Braga Siang itu      "Aku tahu. Hubungan kami berakhir lima tahun lalu. Aku tak dapat lagi memahami Ben." Fei dan Ben, pendemonstrasi. Tapi lain sejak B

RESENSI : FINALE (Love has no finale)

     "Sekarang giliranmu. Masuk ke kepalaku dan hancurkan pikiranku." Finale, on page 176  FINALE  (HUSH, HUSH #4 - seri terakhir ) PENULIS : BECCA FITZPATRICK PENERJEMAH : DINA BEGUM PENERBIT : FANTASIOUS Harga : 89.000 Sinopsis Finale       Makasih buat mba Dina Begum dan Fantasious yang sudah kasih aku paketan buku Finale dan totebag-nya dari event Finale Blog Tour :) Bukunya keren sampai menteskan rekor baca aku. Sehari, 564 halaman. Pleas, jangan salahin aku kalau resensi bikin hancur kepala soalnya ini kedua kalinya aku bikin resensi setelah untuk tugas sekolah. Entah ini resensi atau pemikiran gak jelasku. #kabur Baca dulu yuk : prolog part 1 , prolog part 2 , prolog part 3 , prolog part 4      Baca ini ingat lirik lagu Jason Mraz yang I won't give up, "I won't give up on us. I'm giving you all my love. I'm still looking up....."            Nora Grey, dia Nephilim yang membunuh Black Hand, ayahnya. Patch,