Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2013

I Will Miss You, My Teacher~

Hoaamm, ngantuk deh ya :3 Goodbye 2012, Welcome 2013. Di awal tahun ini, gue merasa happy dan juga kecewa sambil ngupil merenung tentang banyak. Di tahun kemarin, enggak sedikit gue kalah dalam kuis. Sebagai banci pejuang kuis gue merasa gagal, apalagi liburan semester satu beli bukunya sedikit. Bener-bener libur membosankaan~ padahal gue di Jogja liburan seminggu lebih. 
Dan, bakal ada sekitar 12 guru mutasi dari smp gue terunyu tercinta. Yapz, Smp 7 Tegal. Mulai dari guru kelas 7 sampai guru kelas 8 dan juga dari yang enggak asyik sampai yang seru banget! Huft... Nyesel deh ya ditinggal guru mutasi, tapi mau gimana lagi? Udah kewajiban guru :')
 Ganbatte c3l4l03, Pak dan Bu kecee.

Ini dia nama-nama guru yang mutasi + dulu ngajar di kelas gue :

1. Pak Ratman (Guru Bahasa Indonesia)
Huaaa,, Pak Ratman kenapa mutasi? Aku galoww tanpa papah transformer :"( Pak Ratman terlalu asyik jadi guru. Dia jarang ngasih catatan dan tugas. Kapan lagi ada guru kayak gini? Walaupun kadang …