Hoaamm, ngantuk deh ya :3 Goodbye 2012, Welcome 2013. Di awal tahun ini, gue merasa happy dan juga kecewa sambil ngupil merenung tentang banyak. Di tahun kemarin, enggak sedikit gue kalah dalam kuis. Sebagai banci pejuang kuis gue merasa gagal, apalagi liburan semester satu beli bukunya sedikit. Bener-bener libur membosankaan~ padahal gue di Jogja liburan seminggu lebih. 
Dan, bakal ada sekitar 12 guru mutasi dari smp gue terunyu tercinta. Bobi & Nini Emoticons 30 Yapz, Smp 7 Tegal. Mulai dari guru kelas 7 sampai guru kelas 8 dan juga dari yang enggak asyik sampai yang seru banget! Huft... Nyesel deh ya ditinggal guru mutasi, tapi mau gimana lagi? Udah kewajiban guru :')
 Ganbatte c3l4l03, Pak dan Bu kecee. Wan Wan Emoticons 19

Ini dia nama-nama guru yang mutasi + dulu ngajar di kelas gue :

1. Pak Ratman (Guru Bahasa Indonesia)
Huaaa,, Pak Ratman kenapa mutasi? Aku galoww tanpa papah transformer :"( Pak Ratman terlalu asyik jadi guru. Dia jarang ngasih catatan dan tugas. Kapan lagi ada guru kayak gini? Walaupun kadang ulangan dadakan seenggaknya kelas gue dapat bocoran dari kelas lain. Curhat sama guru yang satu ini enggak bosen. Gue pernah soalnya. hihi...
Pak Ratman juga pernah ngomen tentang tulisan ceker ayam unyu gue gitu. Gini nih, "Zah, cerita kamu bagus dan menarik. Tapi, tulisan kamu... tolong perbaiki." Pos & Neg Emoticons 23setelah itu, gue marasa ada truk tronton di atas kepala gue. Ohh, very respect. Meski gitu, tetap senang bangeeeettt. Laafyu, Pak.<3

2. Pak Komar (Guru Bahasa Inggris)
First, Liat Pak Komar takut. Pos & Neg Emoticons 9Hahaa, gak tau juga ya. Gue mah agak aneh. Ternyata, cara ngajarnya Pak Komar aseeek sekaleeee. Tugasnya juga simple. hehe... Tapi, kalo sampe gak bawa buku bahasa inggris siap-siap deh dapat ilham hukuman dari guru satu ini. Bobi & Nini Emoticons 28 Kadang gue bingung pas Pak Komar ngomong Bahasa Inggris, taulaahhh... gue terlalu compong unyu untuk pelajaran ini. Fyi, Pak Komar bisa nyembuhin orang keserupan. Awww.. Aku tersurup-surup hatim00hhh, Pak.  Wan Wan Emoticons 2

3. Pak Puput (Guru Seni Musik)
Nama panggilan terunik setelah Pak Bungkus. Dua-duanya ngajar kesenian, hanya beda jurusan saja. Pak Puput jurusan Slawi musik, Pak Bungkus jurusan Sumurpanggang tari. Nama asli Pak Puput Kurniawan HS. Jam pelajaran kesenian hanya 2 itu pun dibagi. Helaahh... Pak Puput ngasih tugas buat nyanyi di depan pake mic pula.Pos & Neg Emoticons 44 Sebagai seseorang yang memiliki suara sumbang unyu, gue agak.... pengin pingsan.  Jiahaha... nyanyi lebih sering di kamar untuk mengurangi stres otak, takut sih kalau nyanyi di depan umum pada mimisan semua. Left and Right Emoticons 13
Waktu disuruh nyanyi, gue milihnya lagu  D'Cinnamons - Ku Yakin Cinta. Dan berakhirlah sudah kegiatan nyanyi itu. Trus, dilanjutin dengan materi gitar. Betapa senangnya gue pas dengar itu, GUE PENGIN BISA ICIK-ICIK GITAR!!! Semangat banget padahal pertama kali belajar gitar, jari gue sakit semua. Aseekklaah! Wan Wan Emoticons 10

4. Pak Sanazi
Pak Sanazi sekarang pindah di hatiku kelas 7. Yang ngajar kelas gue adalah Bu Ery untuk saat ini. Bu Ery kembali ke basement, dua kali jadi wali kelas gue. Pak Sanazi itu... muanis, caem eh salah... maksudnya bukan gitu. Apa ya?? Dia itu seru kalo ngajar dan yang paling penting Pak Sanazi jarang ngasih hasil Ulangan Harian gue bahagia akan hal itu. Xixi... Guru terhigenis menurut gue, kelas gue aja langsung bersiiiihhh kebangeeetaaaannn pas dipantau. Bangganya {} Lopheyu, Pak Yoyo & Cici Emoticons 21

5. Bu Hera
Sekarang diganti sama Pak Badawi dan Bu Soimah. Ohya, Bu Guru kece yang satu ini pernah gue tulis di blog gue loh. Yang guru ipa ituloh Yoyo & Cici Emoticons 18 Menurut gue, dia guru yang harus dapat award. Ali the racoon Emoticons 9Kerennya dia itu bikin kapasitas otak lu maju sekaligus mundur. Why? Dia selalu menjelaskan bet bat bet banter kayak kereta api dan abis itu langsung dikumpulin. Hiaahh, gue aja nilainya pernah 100 0 Ali the racoon Emoticons 11Sekarang Bu Hera ngajar kelas 7. I Will Miss You So Much, Bu Hera. Gak tau kenapa kok gue malah sedih ya :'( Padahal Bu Hera pernah marahin gue, tapi gue merasa.... Dia terlalu berkesan bagi hidup gue. Mungkin, kata-kata gue terlalu kece lebay, tapi benar adanya. Laffyu and thankiss, Umi Hera

6. Ling-Ling (Lao Shi/panggilan untuk guru dalam bahasa Mandarin)
Ling-Ling? Dirimu? Kok geser kelas? Huaaahhh, nanti gue kangen mata sipit lao shi yang gak terdeteksi. Nanti gak ada lagi yang kepo deh. But, Lao shi, gue sangat senang diajar dirimu. Aku bakal kangen. Ling-Ling Lao shi seperti xing qi tian alias hari minggu yang menyenangkan untuk muridnya. Lophhh <3

Pokoknya, makasih buat Ibu dan Bapak Guru udah mengajar gue walau ikhlas gak ikhlas belum diketahui. Tutugo Emoticons 17 Meski, gue sering cerewet :)) Gue sangat bangga punya guru seperti kalian semua. Laffyu and Thankiss :* Buat guru-guru baru yang ngajar gue, semoga asyik dan seru yaaa Yoyo & Cici Emoticons 41