Hwhw... kelas 9 makin banyak tugas apalagi pas menginjak detik-detik uas. Elah, berasa kayak mau detik-detik kematian aja. ==" Tugas paling bikin diare, pusing, nyeri, encokdan kesambet itu menurut gue adalah tugas ptd dan gambar. GUE STROKE SHOCK. Gue enggak bakat yang namanya listrik-listrikan, kabel-kabelan dan colok-colokan (?) Pengin pingsan ditambah tugas menggambar. Nggambar gunung aja gue enggak bisa apalagi gambar hatimu pemandangan kece. Tewas deh.
Alhasil nilai ptd amat sangat tidak memuaskan alias ancur. hiks. :'"( Nilai gambar........ngepas. hihi...
Gue enggak heran kalau gue nilainya buat ptd sama gambar jelek soalnya gue enggak punya bakat dan minat ke situ. HAHAAAA... Sampe-sampe ortu gue bilang gini, "Azzah? Gambarnya jelek? Udah biasa dan enggak heran. Listrik enggak paham? Wajarlah wong dia sering kesetrum." Cuktawww, Mi :>
So, jadilah gue ngeshare gambar gapenting punya gue. Walau jelek tapi dibuang sayang. hehe...

(Ini gambarnya kucing garong)

(Ini gambar denah instalasi rumah sendiri. bikin stres)

(Ini gambar seenggaknya paling waras di antara yang lain)

(Apa yang gue pikirin pas ngambar beginian?)

Aneh. Gaje. Copycat. Of course. haha...