Profil-e Nyong

Azzah Hanifah. Pelajar. Spentugal:) You can call me Azzah. pegawaean : Mangan, turu, sholat, online, ngrongokna musik, ngileng tivi, maca novel, sinau kur sedelat tok. Mbiyen Cah Closed (7D)karo Cah SD KEbasen 01 trus tekane neng TPA Al-Istiqomah + TK.Masyitoh ~FLP Tegal ~OSIS Spentugal tahun 2011/2012/2013 ~Forgaj .Lebay.Kocak.Gaje.Norak.Ababil.Esmosi.PD.Pesimis.Serius.Sante.Banci kuis.Talkactive:)Dll

Archive for Oktober 2013

Failed November

Ini mini cerpen pas waktu kuis busernya Sahabat Qonita dan Alhamdulillah menang. Senangnya dapat buku Lovandah + ttd penulis :)) edit nama tokoh sedikit. Happy Reading^^ jsjsjskllkl

FAILED NOVEMBER
1 November 2012
Hey... Siapa namamu? Kok aku baru melihatmu? Woaa... Melihatmu saja membuat tercengang. Tinggi, berkacamata, sawo matang dan imut pula. Manisnya. Coba saja kita sekelas, pasti aku enggak akan malas berangkat sekolah deh!

4 November 2012
Akhirnya, aku mengetahui nama, hobi, alamat rumah, ekskul dan kelasmu dari Erni (sahabatku). Kok Erni bisa tahu ya? Masa bodo deh. Udah terlanjur kesengsem. Ihiy..Secakep orangnya sih, Ditya Prasetya. Kelas 8E, padahal kelasnya sebelahan kok aku baru nyadar. Aduh, ternyata kamu bukan hanya cakep ya, tapi juga baik. Tadi, aku lihat kamu membantu Mba Yanti loh pas di perpustakaan.

8 November 2012
Senang deh bisa kenalan langsung sama kamu. Walau jawabannya pendek-pendek kalau aku tanya. Semoga kamu enggak nyadar aku naksir kamu. Aku baru tahu kamu itu pintar matematika. Malu deh, aku enggak bisa matematika. Aish, harus perbaikan kalau kayak gini! Ganbatte!

12 November 2012
Perjuangan! Matematika nilainya kagak boleh remidi. TITIK! Makin hari, makin cakep saja sih kamu. #eh Uh... aku baru tahu, yang naksir kamu ternyata lumayan banyak juga ya! Gimana nih biar kamu lebih “mandang” aku daripada yang lain?

14 November 2012
Sudah belajar sampai jam 12 malam masih saja gitu hasilnya. Duh, seberapa besar perjuanganku belajar matematika ternyata masih tetap saja ya remidi hasilnya. Huft... Apalagi, nanti kamu sebagai mentor matematika hari minggu. Senang sih ketemu kamu tapi kalau gara-gara remidi kan malu!

18 November 2012
Mengenakan kaos putih polos, celana jeans dan topi. Dan, yang bikin aku heran kamu kok tadi enggak pakai kacamata. Min-mu 0,75. Makin banyak yang aku ketahui tentang kamu. Hiyaah... Ganteng kuadrat! Enggak salah deh naksir kamu. Ternyata, kamu bisa cemberut juga ya gara-gara aku enggak mudeng-mudeng diajarin. Lucu. Janji, aku enggak bakal bikin kamu kecewa gara-gara nilaiku jeblok.

21 November 2012
Wish me luck for math exam today! Aku bakal berusaha biar nilainya enggak remidi, kalau perlu 90! Kalau 100 masih pesimis. Hehe... Ohya, aku tunggu janjimu loh! Kalau aku enggak remidi, kamu bakal kasih aku sesuatu.

27 November 2012
Deg... Kenapa aku enggak nyadar kamu punya pacar? Enggak tahu diri. Tolol. Bodoh. Enggak peka. Huaa... ini kenapa air mata ikut berpartisipasi!
Sakit! Argh... Aku mengerang. Sekarang, aku tahu semuanya. Aku, kamu, selesai. BODOHNYA, AKU ENGGAK NYADAR.... TERNYATA KAMU PACARAN SAMA SAHABATKU.

30 November 2012
Makasih kamu udah nyakitin aku, dan juga.... sahabatku. Hmm... dengar-dengar kamu putus ya? Pacarmu baru ya? Oh.

1 Desember 2012
“Asmirandah-nya ada? Saya Ditya dari kelas 8E ada keperluan sama dia.” Deg...
Thx for reading. Sorry If story doesn't good :) just share for you~
 

Video "Sasusaku" versi Azzahanifah

Hahhaa... sebenarnya ini tugas dari guru tik gue. Berhubung sudah selesai tugasnya dan bingung mau diapain selain dihapus dikumpulin akhirnya gue putusin buat dipost walau jelek-jelek amat. Ini pake lagunya konayuki. Itulohh ostnya one litter of tears. Xixixi...
Nikmati aja deh video sasusaku patah hati ala gue. No bash/bully.

video

Diberdayakan oleh Blogger.