#"Lo gak akan tau sampe lo mencoba. Ini saatnya bertindak. Kembalikan tulang rusuk lo di tempat seharusnya. Lo tau dimana." - Une Personne Au Bout De La Rue

#"Sebenarnya kisah kita itu bisa jadi sederhana. Dimana kita selalu menatap hal yang menurut kita lebih indah tanpa tahu setiap sudut yang ada. Dimana kita selalu ingin lebih baik tanpa mengerti saat ini kita bagaimana. Begitu pula dimana kita tidak pernah menyadari artinya seseorang untukkita." - Melodi Nada dan Rima

#"Dan beginilah penyakit kisa sebagai manusia yang hatinya sempit dan penuh prasangka buruk." - Sedang Malaikat Pun Cemburu

#"Beribadah itu bukan banyaknya pahala atau mengurangi dosa, tapi tentang memperbaiki diri, selalu memusabahi diri menjadi lebih baik lagi, baik di hadapan Allah atau di mata makhlukNya." - Sedang Malaikat Pun Cemburu

#"Ingat bahwa tidak ada manusia yang terhalang dari dosa, kecuali Nabi Muhammad." - Sedang Malaikat Pun Cemburu

#"Seperti titik bifurkasi dari semua bintang. Mas ini adalah pusat semestanya. Sementara, saya enggak mau bertatap pada yang haram." - Sedang Malaikat Pun Cemburu

#"Lelaki memang berhak berpoligami dan wanita berhak mengajukan khuluk jika pernikahan yang didambakan justru membawa mudharat." - Luka yang Kau Tinggal Senja Tadi

#"Aku tidak mau terbangun dari tidur dan langsung berniat membunuh seseorang. Aku juga tidak bisa menerima tangan yang telah menyentuh wanita lain, juga menyentuhku seolah aku barang murahan yang punya pengganti." - Luka yang Kau Tinggal Senja Tadi

#"Jika surga diciptakan untuk beberapa golongan , maka aku ingin memasukinya dengan jalan lain, asal bukan atas nama ikhlas dipoligami." - Luka yang Kau Tinggal Senja Tadi

#Pada akhirnya, ini bukan perkara siapa yang duluan disayangi. Hati bisa berubah. Terlebih jika hati itu tidak jika. Ketika seseorang menyayangi kita, hargailah. Sebelum ada masa dimana kita menyesal telah menyia-nyiakannya. - Origami

#"Gue pikir.... lo mendengar saran gue untuk berubah. Gue pikir, lo agak akan memainkan perasaan cewek manapun. Tapi gue s a l a h." - TRS (6) - A

#"Gue bukan orang yang bisa lo jadikan bahan bercandaan. Gue bukan p e l a m p i a s a n saat pemeran utama gak ada. Cinta gak sebercanda itu." - TRS (6) - A

#"Kakak-adikan itu bisa aja salah satunya jadi suka. Gimana kalo lo nembak dia, trus dia bilang, 'gue cuma anggep lo adek gue', 'kan sakit!" - TRS (6) - A

#"Karena cinta tidak hanya bahagia, tapi sepaket dengan sakit hati. Kau bisa memilih. Memilih untuk bersabar menunggu atau pergi meninggalkannya... Di saat seperti inilah, cintamu diuji..." - I Love Her : Leonardo

#You will never find a reason when love someone. - School Fight

#Jatuh cinta bukanlah rencana dalam kehidupan. - School Fight

#Saat jatuh cinta, lo harus secepat angin kalo nggak, keburu diambil yang lain.
  Saat menunggu, lo harus sediam hutan, tetap waspada atas segala kemungkinan.
  Saat menyerang lo harus sedahsyat api, mematikan langsung ke tujuan.
  Dan, Saat berjuang, apapun yang terjadi, lo harus kayak gunung, tak tergoyahkan.
  - Barga - Arimbi : Satu Cinta Untuk Selamanya

# Cinta itu karena terbiasa. Witing trisno jalaran soko kulino. -Bima - Nania : Cinta Kedua

# Buka hatimu. Jangan takut untuk kembali mencintai. Karena bisa saja, cinta keduamu, jutsru jauh lebih berarti. - Bima - Nania : Cinta Kedua

#"Lo butuh waktu buat melaju, butuh jarak buat berpindah, dan butuh orang lain buat berpaling. Gue rasa hanya butuh ketiga hal itu saat kita harus move on." - Theola

#"Gue gak bisa menjamin kita gak akan ada masalah. Tapi, dari kejadian kemarin, gue rasa, dateng ke lo saat ada masalah sama dia itu bukan pilihan yang tepat." -Theola

#"Karena kalian beda agama itu berarti lo harus nyakitin perasaannya dia?" - TRS (3) -Mika on Fire

#"Kau dan mereka mengalah karena mendahulukan kebahagiaan oranglain. Padahal karena kau melakukan itu, kau yang terkena getahnya. Tapi kau tetap menerimanya dengan tabah. Kau bahkan tak sekalipun memasang wajah marah pada orang yang telah menyakitimu. Kau masih tertawa meski kebahagiaanmu diambil," - TRS (3) - Mika on Fire

#"Tapi lebih jleb lagi masih bareng tapi gak mungkin bisa memiliki pada akhirnya. - TRS (3) - Mika on Fire

#"Jodoh di tangan Tuhan, trus gimana kalo Tuhannya beda, tangannya gak bisa sama 'kan?" - TRS (3) - Mika on Fire

#Kalo kita beneran suka sama orang, kita akan merasa dia yang terbaik. Jadi, bukan suka dia karena dia ganteng. Tapi, dia jadi paling ganteng karena gue suka dia. - Theola

#Kalau lo ngerasa belum move on, bukan berarti lo belum benar-benar bisa melupakan masa lalu lo. Kadang lo hanya terlalu sayang buat ninggalin kenangan manis lo sama dia. - Spring On You

#"Seumur hidup, aku belum pernah menginginkan gadis seperti aku menginginkanmu." - Luka yang Kau Tinggal Senja Tadi

#Cinta adalah sesuatu yang ganjil, maka jika seseorang sedang jatuh cinta jangan sekali-kali bertanya dimana letak kenormalan otaknya, sebab logika selalu jadi omong kosong di hadapan cinta." - Luka yang Kau Tinggal Senja Tadi.

#"Suka sama orang itu hak segala bangsa. Sekalipun yang udah punya pacar." - A-Bian-Ca

#"Ngajakin balikan bukan penyelesaian masalah." - A-Bian-Ca

#"Gue ga suka cowo yang bilangnya sayang tapi lenjeh kayak lo. Yang sukanya caper-caper ke banyak cewe. Yang sukanya baik-baik ke banyak cewe. Geli. lo gak ngerasa geli sama diri lo sendiri?" - A-Bian-Ca

#Kamu laki-laki, harus bisa jaga komitmen. - A-Bian-Ca

#"Aku nggak bisa ketemu kamu kalau tujuan kamu ngajak balikan lagi. Aku bukan restoran yang kamu datengin kalo lagi laper doang." - A-Bian-Ca

#Hati-hatilah dengan hatimu. Kadangkala perasaan itu sudah ada bahkan sebelum kau menyadarinya." - Crush In Rush

#Hak seseorang mau menyukai siapa, membenci siapa, tapi rasanya tidak etis jika menjudge seseorang sebagai hama. - Luka yang Kau Tinggal Senja Tadi

#Dunia memang ganjil! Wanita diciptakan Allah dengan hati yang terlalu lebar sehingga bisa memaafkan pria yang dicintai dengan mudah. - Luka yang Kau Tinggal Senja Tadi

#"Kamu terlalu angkuh untuk mengakui isi hatimu sendiri." -Serenade Jingga

#"Hidup itu tak pernah lepas dari masalah. Karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu priadi yang lebih kuat dan dewasa." - Serenade Jingga

#Mengumbar aurat atau berpakaian seksi lewat kerumunan lelaki, ia bisa jadi bahan fitnah hingga diganggu. Bukankah perhiasan mahal itu tak semua orang bisa menyentuhnya? Begitu juga dengan wanita. - Serenade Jingga

#Aku sudah jatuh padamu. Dan sepertinya itu akan jadi penyakit yang tak bisa aku sembuhkan. -

#Kesalahan terbesarku adalah mempercayakan hatiku padamu. - Over The Rain

#Allah yang mengilhamkan rasa ini, jadi aku akan menyerahkan urusan padaNya. Dia lebih berkuasa atas segala sesuatu yang ada di semesta. - Serenade Jingga

#Cinta itu fitrah, wujud kenormalan manusia. Namun, sebagai orang yang memilih islam sebagai the way of live, ada beberapa batasan yang tak boleh dilanggar. -Serenade Jingga

#Tidak semua orang mendapat kesempatan menemukan jalan keluar dari permasalahannya. Terkadang mereka harus melewati jalan yang salah untuk kemudian jatuh dan kembali mencoba bangkit sampai menemukan jalan yang benar." - Dave Bridegroom - Bad boys series #1

#Bersikap biasa aja. Jangan terlalu dipikirin. Kadang, hal paling mudah buat nyelesaian masalah adalah berhenti peduli. - TRS (1) - Junario

#Apa gunanya status kalo ternyata bakalan berakhir juga. Kalo hati gak bisa didapetin, status nggak akan ada harganya. -

#Betapa egoisnya sebenarnya para orangtua memaksa anaknya menikah tanpa memikirkan perasaan anaknya sendiri.

#Enggak ada yang namanya karma. Namanya kaffarah. Lo dapat apa yang lo berikan. Anggap aja, ini sebagai wake up call. Jangan selalu melihat keadaan dari sisi yang buruk." - TPB [V] : The (Un)Iniquitous

#"Gue seharusnya mengenal dia, bukannya menilai."

#"I don't care who you love, but i want you still by my side." - Cool Boy

#Aku ingin menjadi rumah, menjadi alasanmu pulang tanpa sebab. Bukan menjai tempat bersinggah. – Kata yang (tak Sempat)

#Di sela kita, ada jarak ada ruang hampa. Kamu tahu, hanya aku yang berjuang. –Kata yang (tak sempat)

#Jangan terlalu mengulur-ulur tali hubungan kita.
Kini jarak di antara kita terlalu jauh, namun masih terikat.
Bila sudah jenuh denganku, kenapa tak kau putuskan saja tali tak kasat mata ini?-kata yang (tak sempat)

#Aku mengharapkanmu, sekaligus membencimu. Atas kehadiranmu, dan juga ketidakpastianmu. –Kata yang (tak sempat)

#Tapi, jikalau cinta ditakdirkan padam sebelum berbunga, setidaknya bisa mengukir kenangan indah.  –

#They say they love each other. But then, they say they can’t be together. That don’t even make sense. It’s their choice, afterall. –Bad Romance

#Gue nggak mau kalo tiba-tiba lo dorong gue menjauh lagi kemudian lo tarik gue lagi kaya gini. Gue nggak mau dianggap seenteng itu. Gue mau lo pikirin baik-baik. Lo butuh gue apa nggak. Lo pengin gue aa disini apa nggak. Gue nggak mau ditarik ulur kaya gini lagi. –Bad Romance

#Ada sebuah sanad dari Abu Hurairah, Rasulullah bersaba, tiga perkara serius dan bercandanya sama-sama dianggap serius. Satu, menikah. Dua, talak. Tiga, tujuk. –The Shining Heart

#Makna tafsir dari naham ke 52 dan 53 adalah manusia tidak berbeda dengan makhluk lainnya. Tidak berbeda dengan hewan, jin atau malaikat. Namun, sebagai manusia kita harus bersyukur karena memiliki keistimewaan. Dalam nadham tersebut, keistimewaan ini dinama Al-ta’rif, yang patut dibanggakan pada apa-apa yang dimiliki malaikat, jin maupun hewan. Manusia ianugerahi akal pikiran. Engannya kita bisa membedakan diri kita dengan makhluk lainnya, juga mencari cahaya kebenaran yang sejati. Menemukan cahaya itu membuat manusia menjadi lebih mulia daripada malaikat sebab mampu melawan hawa nafsu, sementara malaikat diciptakan tanpa hawa nafsu. Akan tetapi, jika keturunan adam terjerumus, maka ia lebih hina daripada hewan karena hewan diciptakan tanpa akal sehingga tidak bisa membedakan baik dan buruk. Seperti dua ayam jantan yang saling berkelahi hanya untuk mengawini  seekor betina. Atau sapi jantan yang mengawini induknya. –The Shining Heart

#Biarpun lo lebih cantik, nggak jaminan kecantikan lo bisa bikin lo dapetin apapun yang lo mau, Tuhan itu adil Cel. –Hello Sunshine!

#People change. Life goes on. –Stephanie Zen

#Menyesal karena terlahir dari keluarga yang tidak sempurna, takkan membuat kita berpuas hati, karena kita sudah mengakar di sana. Tak mungkin mencari dan berpijak pada akar yang lain, karena setiap kaki yang memiijak tanah, kemanapun itu, kita akan selalu membawa apa yang suah terlanjur ada. –I Did With You

#Anggap hubungan ini persis kita baru mulai permainan minecrft secara serius, baru cari bahan bikin pondasi rumah—gue berusaha buat jadi imam yan baik buat lo, tapi lo juga harus bantuin gue. Karena gue bukan cowok super yang bisa ngelakuin sesuai hal sendiri. –Principle Of A Gamer

#Anggap kita kayak permainan Minecraft New Play, semuanya kosong dan kita harus membangun rumah engan bahan yang dicari kesanakemari sendiri, juga melawan waktu jangan sampai malam datang kita belum bisa memiliki bahan, melawan zombie.-Principle Of A Gamer

#Ada kalanya pria pun seperti Tetris, dia akan mencoba dan terus mencoba—bahkan mungkin menghabiskan waktu hanya untuk mendapat celah yang pas mungkin sampai ke tiga tempat berbeda. Celah yang pas itu disebut kenyamanan, walau beberapa kali menykiti, jika ia sudahnyaman, dengan sendirinya sifat playboy akan menghilang seperti tumpukan pola Tetris yang sudah menyatu. –Principle Of A Gamer

#Akan ada saatnya di mana akal sehat yang mengalahkan kangen. –Stephanie Zen

#Sayang? Kamu fikir kata sayang itu seperti cabai yang bisa diobral di Pasar, hah? –My Husband is Demon

#Keikhlasan akan membantuku di masa depan, kamu tahu? Ketika dia memang harus pergi bersama perempuan lain, aku bisa menerimanya dengan lapang dada. Sebab, aku percaya. Ketika Allah mengambil sesuatu dariku, Dia akan menyiapkan sesuatu yang lebih baik untukku. –The Shining Heart

#Kenapa banyak orang yang suka meyalahkan orang lain atas perbuatannya sendiri? –Ramuan

#Permainan cuaca ini sungguh menjemukan, tuan. Selaiu itu itu saja yang terjadi. Terangkat tinggi, lalu terjatuh sedalam-dalamnya. Ingin kusudahi saja, tapi bagaimana? Dadu masih tetap berjalan. Masih ada setengah putaran lagi yang belum ditempuh. Bagaimana cara menyelesaikannya? –Ramuan

#Keangkuhanmu dan keangkuhankulah yang merumitkan semuanya. Apakah memang kita sebagai manusia dikarunia kadar keangkuhan yang melebihi batas? Ya, kusesalkan keangkuhanmu. Terlebih lagi keangkuhanku. –Ramuan

#Aku tidak marah, hanya sedikit kecewa. Wajar kan? –Ramuan

#Kau semakin tak menentu. Sukakah kau seperti itu? Bermain dengan aturanmu sendiri. Bermain-main dengan hatiku. Salahkah jika aku benci permainan cuaca? Tolong, kalau kau tau caranya. Hentikan saja permainan ini. Biar aku kalah, taka pa-apa. Sungguh, tak apa-apa. -Ramuan

#Empati datang dari mana? Hati. Cinta datang dari mana? Hati.lu gak bisa memisahkan kedua golongan itu. –High School Miserable.

#Dia, adalah matahari.
Gue, adalah Pluto.

Dia, pusat dari tata surya.
Gue, nggak dianggep sebagai planet lagi.

Dia, selalu menyebarkan hangatnya.
Gue, selalu berdiri diam melihatnya.

Dia, selalu tertawa dibalik kesulitannya.
Gue, selau menatap datar karena tahu kebenarannya.

Dia adalah yang berharga.
Gue, adalah yang menjaga. –TRS (2) - Matt and Mou

#Ilmu tidak terletak pada selembar nilai. Teruslah belajar, tidak perlu jadi juara di dalam kelas. Kalian hanya perlu jadi juara dalam setiap fase hidupanmu. –The Shining Heart

#Dia itu kayak awan, gak pernah bisa gue gapai.
Sekalipun gue ngerasa bisa ngegapai dia, ternyata cumin semu belaka.
Dia itu nganggep gue kayak layangan.
Kalo ditarik ulur, gue selalu bersamanya.
Sekalinya kelepasan, gue nyangkut di awan lain. –TRS (2) – Matt and Mou

#Semakin kau mundur, smakin kuat orang-orang memukulmu. –Helena’s Wish List

#Lo juga gue bilang dari awal, kalo lo suka ya, bilang aja. Cewek tuh , apa-apa pake perasaan nggak kayak kita yang pake logika. –Eat Zone

#Mendung pergi dan matahari bakal datang. Kesedihan pergi kebahagiaan datang. –TRS (2) – Matt and Mou

#Aku punya Allah dan selalu percaya bahwa nikmat Allah selalu cukup, tetapi sabar kita-lah yang sering kurang. Musibah Allah selalu tepat, tetapi tawakal kita-lah yang tak bulat. –The Shining Heart

#You hurt me so deep, I can’t stay with you. –HF-Stay With Me

#Karena pada akhirnya, yang mengingkar janji itu adalah kamu dan yang memilih unuk tetap tinggal adalah aku. –TRS (1) Dagna’s

#Wanita yang berharga, menyembunyikan kemolekan tubuhnya. –Anesthetize in Your Charm

#Ini bukan soal siapa yang datang duluan atau yang paling lama mencintai. Ini tentang siapa yang datang, bertahan dan tidak pergi. Walau kata “lelah” sering kali tertahan di ujung lidah tanpa pernah terucap. -24/7

#Apakah dia sudah tak menyukaiku lagi? –Orange Marmalade

#Memangnya apa yang kuharapkan dari mereka? Bodohnya aku…. Lupakanlah… Aku tak butuh mereka. Aku akan baik-baik saja tanpa mereka. –Orange Marmalade (Webtoon)

#Pride will always be the longest distance between two people. –Shades of Blue

#Jika kau merasa ini jalan yang benar, lakukanlah. Mantapkanlah hatimu untuk kehidupan barumu. Tapi, jika ada banyak keraguan di hatimu untuk melakukannya, jangan pernah untuk menajalaninya. –FF

#Hubungan ini jadi tidak sempurna. Apalah artinya saling mencintai tanpa restu dari orangtua. - My Prewedding (Webtoon)

#Jangan hidup karena kesalahan, karena bukan lu doang yang punya peran penting di permasalahan ini, semuanya punya peran. Jangan nyalahin diri sendiri. -High School Miserable

#