Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2013

My Grup

Hai, apa kabar? Masih hidup? Gue tahu kok ini blog gue udah bulukan mana isinya jelek. Nyadar kok gue nyadaaaaaaaarrr. But, gue emang teledor dan pastinya tingkat kemalesan gue udah dewa banget jadinya ya.....ini gak belum keurus. Selama februari sampe april banyak hal yang gue alami. Mulai dari yang ngakak, nyengir bahagia sama ehem...nyesek. Hahaha... untungnya sih gue gak menikmati itu. ;))
Semester 2 ini, guru-guru di kelas 8 gencar banget bikin yang namanya kelompok. HAMPIR, semua guru mendeklarasikan kelompok. Hadeh, Gue berkelompok dengan berbagai macem orang. Yang alay? ADA. Yang rajinnya kebangetan? ADA. Yang sukanya kalau ngerjain tugas sambil galau? ADA. Yang gak suka dikasih bagian tugas? ADA. Yang narsisnya dewa langit semesta cetar membahana? ADA. Dan, banyak deeeh yang lainnya. Itulah kesannya. {}
Gue bakal mendongeng menceritakan kelompok yang gue ikuti sesuai mata hati pelajaran :

1. Kelompok IPS (Gue sendiri a.k.a Azzah, Sipit a.k.a Fira, Cencen a.k.a Shandy dan Bu H…