Langsung ke konten utama

Dedek Menanti #DiskonMengguncangSemesta di LAZADA


Anda harus mengambil tindakan sekarang yang akan membawa Anda menuju tujuan Anda. Mengembangkan rasa urgensi dalam hidup Anda. – H. Jackson Brown Jr 

 Semenjak tk hobiku itu foto dan makan. Setiap momen yang kulewati selama hidup ini rasanya tak afdol jika tidak diabadikan. Terlalu indah untuk dikenang. Pertama kali menekan tombol shutter di telepon genggam orangtua semasa tk, tak alang malah membuatku terobsesi segala macam hasil layar. Mulai kamera digital, kamera mirrorless dan kamera DSLR semuanya pernah kucoba. Hanya satu masalahnya, BELUM PERNAH KUMILIKI. Estetika hasilnya terlihat wah dibanding telepon genggamku. Baterai pun lebih tahan lama. Bukan hanya itu saja, rasanya bahagia ketika bisa memiliki. Banyak pula kegunaan kamera bukan sekedar selfie atau bikin video harlem shake, tapi kita mengenang setiap lembaran hidup kita di sana. Tawa-canda ketika bermain bersama teman, haru-tangis saat kelulusan dan hari raya, atau berdebar rasa saat melihat senyumnya bisa kita kenang selamanya kemudian membuka lagi suatu saat nanti. Masa lalu, masa kini dan masa depan bukanlah suatu hal yang remeh-temeh, semuanya adalah proses menuju diri saat ini. Oleh karena itu, aku tak ingin melewatkan ini hanya dengan melalukannya tanpa mengabadikan setiap warnanya.
    
Satu-satunya alat untuk mengambil gambar milikku yaitu telepon genggam ini. Apalagi, baterainya tidak tahan lama. Sekalinya dapat gambar bagus, kadang mati sendiri atau tombol klik sudah tak terlalu ampuh lagi. Ruang penyimpanan data pun sering kelebihan beban akibat kelakuanku ini. Mungkin tidak bisa melakukan fotografi dan videografi semaksimal mungkin tapi untung saja masih ada alat yang bisa digunakan untuk menyalurkan minatku walau hasilnya tak seelok lainnya. Makanya, aku ingin belajar lebih melalui kamera.
Sayangnya, aku bukan kategori manusia hemat. Hidupku untuk makan, makan untuk hidupku. Sulit sekali rasanya mencoba menghemat demi membeli sesuatu yang diinginkan karena hidup terus berjalan dan makan adalah kewajiban. Namun, kalau urusan perut tak pernah usai, aku akhirnya mencoba untuk menabung. Demi Fujifilm X-A10 Mirrorless Camera, duniaku akan berubah."


 "Mau jam tangan stylish yang cocok di pergelangan tangan? klik di sini.

        Dan, kali aku ingin beli di Lazada Indonesia lagi. Alasannya? Kemarin, aku pernah beli di online shop ternama dan hasilnya mengecewakan. Kemasan luar oke namun di dalamnya hancur. Pas çomplain, dia malah bilang gini, "Harusnya baca aturan sebelum membeli, kerusakan bukan dari kita pasti dari paketannya." Idih, siapa yang enggak kesel coba digituin? Akhirnya enggak lagi-lagi beli di situ. Lagian... Lazada itu...
https://www.lazada.co.id/planet-sports-official-store/?spm=a2o4j.home.tab_3.5.d78e801Itb02d
Btw, Lazada juga lagi ada Planet Sport diskon 70% loh sepatu, klik di sini
Sepatu pria, wanita, sport dan lain-lain bikin dedek hampir khilaf klik chart. 
  •  Promo dan diskon selalu ada dan bikin tertarik kita semua. Apalagi pas nanti tanggal 12 Desember, aduh Dedek tak sabar menunggu.
  • Pilihan barangnya beranekaragam mulai dari warna, tipe, harganya pula beranekaragam tinggal pilih mana yang cocok dengan kita.
  • Penjual terpercaya. Pernah belanja barang elektronik (di Lazada) yang notabennya kalau olshop bisa saja tipu-tipu, alhamdulillah sampai sekarang barang aman-sentosa.
  • Cepat melayani. Baru pesan langsung dikirim.Tidak perlu menunggu berminggu untuk mendapatkan barang pembelian kita.
  • Bisa COD. Uang sudah dikirim, barang menahun tak ada kabar? Lazada juga menggunakan sistem COD loh bagi yang ingin barang dibayar uang tunai langsung atau takut ditipu olshop.
  • Bergaransi. Jaminan yang sangat mengiurkan dan bahkan dari toko resminya.

Apa saja yang harus aku lakukan?
Menghemat makan.
Menabung
Tidak membeli barang yang tidak dibutuhkan
Kurangi jalan-jalan lebih baik jogging keliling asrama
Tidak jajan. Minum air putih.
          Strategi untuk belanja pas harbolnas
Pasang alarm dan kabari teman-teman untuk membangunkanku.

Selalu kunjungi website Lazada Indonesia, masukkan keranjang belanjaan dan siapkan uang!






Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kutipan-Kutipan dari situs baca Wattpad

#"Lo gak akan tau sampe lo mencoba. Ini saatnya bertindak. Kembalikan tulang rusuk lo di tempat seharusnya. Lo tau dimana." - Une Personne Au Bout De La Rue

#"Sebenarnya kisah kita itu bisa jadi sederhana. Dimana kita selalu menatap hal yang menurut kita lebih indah tanpa tahu setiap sudut yang ada. Dimana kita selalu ingin lebih baik tanpa mengerti saat ini kita bagaimana. Begitu pula dimana kita tidak pernah menyadari artinya seseorang untukkita." - Melodi Nada dan Rima

#"Dan beginilah penyakit kisa sebagai manusia yang hatinya sempit dan penuh prasangka buruk." - Sedang Malaikat Pun Cemburu

#"Beribadah itu bukan banyaknya pahala atau mengurangi dosa, tapi tentang memperbaiki diri, selalu memusabahi diri menjadi lebih baik lagi, baik di hadapan Allah atau di mata makhlukNya." - Sedang Malaikat Pun Cemburu

#"Ingat bahwa tidak ada manusia yang terhalang dari dosa, kecuali Nabi Muhammad." - Sedang Malaikat Pun Cemburu

#"Seperti tit…

Kutipan-Kutipan dari yang gue baca, dengar dan lihat

#Kebahagiaan itu pasti ada, jauh di dalam relung mereka, ada banyak kebahagiaan yang belum menampilkan wujudnya. Ya, kebahagiaan yang teruntuk untuk mereka. Kebahagiaan yang berasal dari diri mereka. (Kutipan cerbung Plate Of Love - 15)

#Cinta tak pernah buta. Namun cinta, tak pernah memilih dengan siapa dia bertaut. Siapapun, tanpa memandang terlebih dahulu. Hal itulah yang membuat orang beranggapan bahwa cinta itu, buta. (Kutipan cerbung Plate Of Love - 16 A)

#Akan kucintau kau dengan sederhana, meski luka yang kau toreh tak pernah sederhana... (Kutipan Cerpen Yang Tak Terlihat)

#..bertahan, berdiri di satu titik, terus menunggu, dan kadang menyelipkan harapan di dalamnya, menempuh ribuan kilometer, menerjang batas-batas tak terjamah, menyembunyikan segala rasa sakit di dalam hati..bertahan, tidak memerlukan keahlian apapun, hanya kesetiaan, dan sedikit pengorbanan, menunggu meski mungkin yang ditunggu tak akan pernah hadir..bertahan, manusiawi, kadang terliha…

RESENSI : Critical Eleven - Ika Natassa

"Travel is meeting you." - Critical Eleven, Ika Natassa.


Critical Eleven
Penulis : Ika Natassa
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : 2015
Harga : 79.000
✈ Sinopsis Critical Eleven 
           Dalam dunia penerbangan, dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling kritis di dalam pesawat––tiga menit setelah take off dan delapan menit sebelum landing––karena secara statistik delapan puluh persen kecelakaan pesawat umumnya terjadi dalam rentang waktu sebelas menit itu. It's when the aircraft is most vulnerable to any danger.
In a way, it's kinda the same with meeting people. Tiga menit pertama kritis sifatnya karena saat itulah kesan pertama terbentuk, lalu ada delapan menit sebelum berpisah––delapan menit ketika senyum, tindak tanduk, dan ekspresi wajah orang tersebut jelas bercerita apakah itu akan jadi awal sesuatu ataukah justru menjadi perpisahan.
Ale dan Anya pertama kali bertemu dalam penerbangan Jakarta-Sydney. Tiga menit pertama Anya terpikat, tu…