Langsung ke konten utama

REVIEW - VEET HAIR REMOVAL CREAM #BeAConfidentYou OH NO BULUKU HILANG

"Perempuan itu harus bisa merawat diri, Zet. Enggak mesti cantik, asal bersih enggak apa-apa kok." Azet terpaku.

benda ajaib ini bernama Veet Hair Removal Cream
          Semenjak masuk asrama dan mulai berbaur dengan 'beberapa' warganya, terutama kamar. Menurut mereka, sudah selayaknya aku sebagai perempuan merawat diri baik luar maupun dalam. Apalagi aku di asrama sekamar berempat, otomatis aku enggak bisa egois untuk berantakan sedangkan teman kamarku anti-kotor jadilah kami ribut. Untungnya mereka mulai mengajari aku untuk bebersih baik badan maupun lingkungan. Aku mulai mengetahui bahwa merawat diri itu penting. Pentingnya menjaga kebersihan badan selain menghilangkan bakteri dan daki juga mengurangi stress loh ternyata.
Beauty lifestyle yang kucoba lakukan semenjak ngampus (asrama) :
Skincare : cleanser-toner-moisturizer-Sunscreen
Rawat badan : Mandi 2x sehari
                        Memotong kuku
                        Cabut perbuluan
                 
          Sejak dulu jangankan cukur bulu ketiak, cuci muka pun aku enggak pernah. Dan, di situlah mulai muncul insecurity. Rasanya mau nangis-nangis lihat wajah teman mulus, putih dan bersih. Belum lagi wangi semerbak. Pas ngaca, udah dekil, bau badan dan sekarang berbulu! Duh, rasanya FIX gagal jadi perempuan. Apalagi pas awal semester 2 aku baru muncul bulu ketiak, Aku teriak di kamar. KAGET. JANGAN-JANGAN PUBERKU TELAT?! GIMANA CARA HAPUSIN BULU KETIAK?! Mana ternyata setelah meriset, KULIT KETIAK MERUPAKAN SARANG BAKTERI?!

unspalsh.com/@trainyourbodysd

          Belum lagi bulu bulu tangan dan bulu kaki mulai ikut tumbuh. Ternyata, bulu bisa dihapus eh maksudnya dihilangkan. Caranya dengan waxing dan shaving. Setelah menonton tutorial waxing dan shaving, aku menghapus pikiran untuk menghilangkan segala perbuluan di badan. Takut, apalagi aku belum pernah mencabut bulu. Daripada iritasi, salah pakai atau dampak buruk lainya, mending aku mundur. Hilangin komedi saja, aku nangis. Apalagi ini bulu LOH. Untungya ada, Veet Hair Removal Cream.




[AZET X VEET HAIR REMOVAL CREAM]

[#BeAConfidentYou]


Azet x Veet Hair Removal Cream
Jenis Varian
Aku sendiri menggunakan varian hijau karena kulitku kering. Veet Hair Removal Cream punya 3 varian, yaitu Hijau, Pink dan Biru. Awalnya, aku bingung apa bedanya selain warna bungkusnya. Ternyata setiap varian untuk jenis kulit yang berbeda dengan komposisi berbeda. Sederhananya, varian warna Hijau-untuk Kulit Kering-kandungan Shea Butter&Lily, Pink-untuk Kulit Normal-kandungan Lotus Milk&Jasmine dan Biru-untuk Kulit Sensitif-kandungan Aloe Vera&Vit.E. Untuk pemakaian, setelah kubaca overall sama sih caranya.
3 Varian Veet Hair Removal Cream


Cara Pakai
1.Aplikasikan veet pada punggung spatula
2.Oleskan tebal dan merata lalu tunggu 3-6 menit
3.Bersihkan sisa krim dan bulu, lalu bilas dengan air.#BeAConfidentYou



Tekstur dan Bau
Tekstur lembut, mudah diratakan namun tidak cepat kering (atau Azet pakainya kurang lama?), baunya enak dan tidak bau obat/menyengat, tidak ada bekas setelah dibilas. #BeAConfidentYou

before-after pemakaian veet hair removal cream

Packaging
Tampilannya menarik. Ukurannya mungil, praktis dan mudah dibawa kemana saja, bisa juga diselipin di kantong. Kemasan tube lebih hemat digunakan. Informasi belakang kemasan sangat amat berguna. Saran saja, mungkin lain kali ziplock gitu biar lucu hehe
#BeAConfidentYou




Harga 
Ukuran 25gr harganya 14.000 dan untuk ukuran 40gr harganya 29.000 di supermarket **. Aku sarankan beli di RB Store ID (Veet Official Store) karena harganya lebih terjangkau dan sekarang lagi ada diskon di bit.ly/VeetXTatjana
 #BeAConfidentYou

Aku suka Veet Hair Removal Cream

veet dilengkapi spatula
Aku senang karena hasilnya maksimal. Awalnya aku deg-degan barangkali sakit/iritasi gitu, ternyata setelah pemakaian aman terkendali kok asal sesuai cara pakai aja. Caranya juga mudah dan alatnya sudah difasilitasi sekaligus di dalam kemasan yaitu spatula ajaib. Waktu juga cepat sekitar 3-6 menit mampu menghilangkan bulu tangan. Sejauh ini aku enggak iritasi maupun gatal-gatal. Hanya saja, aku merasa aneh saja area tanganku tanpa bulu. Agak dingin gitu kalau ada angin hihi…
It's really make #BeAConfidentYou ! Enggak ragulah buat perawatan badan dan enggak takut iritasi. Sangat pede untuk ke kampus dan nyaman rasanya dengan menggunakan Veet. Thank you, Veet made my day!

Video Review :

Peringatan penggunaan : 
-Jangan biarkan krim pada kulit lebih dari 6 menit.
-Cocok untuk kaki, tangan, ketiak dan garis paha atas.
-Tidak cocok untuk kepala, wajah, hidung, mata, telinga, perianal, genital dan putting
-Hentikan penggunaan ketika iritasi





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ramadhanku di Alhurriyah

Ramadhan kali ini rasanya cukup berat. Untuk pertamanya, ramadhan tidak dilalui bersama kedura orantua. Demi menuntut ilmu, merantaulah saya ke Bogor. Saya menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi negeri di Bogor. Semenjak Ramadhan, rasanya berbeda. Suasananya, orang-orangnya dan aktivitasnya. Serasa lebih bersemangat menyambut ramadhan di masjid. Sebelumnya di tempat saua, masjid hanyalah untuk sholat. Namun, di Masjid Al Hurriyah adalah segalanya. Segala aktivitad dapat dilakukan di masjid. Tempat sholat, tempat berbuka puasa, tempat mengaji, tempat mentoring dan lain-lain. Lebih baik kita pergi ke Masjid untuk memanfaatkan waktu berpuasa. Melakukan ibadah semaksimal mungkin dan berbuat kebajikan karena sebaik-baiknya orang ialah orang yang bermanfaat 1. Mentoring Bulan ramadhan adalah bulan ladang pahala. Semua orang berbondong-bondong melakukan ibadah baik wajib maupun sunnah. Salah satunya mentoring. Kegiatan mentoring adalah kegiatan pembinaan agama islam dalam bentuk pen

Braga Siang Itu - Triani Retno (Teera)

Akkh... lama ndak nulis blog, sibuk cimiwww. Entah sibuk UN atau online hehehehe... sekarang sibuk masuk SMA dan biar khatam qur'an. Aamiin. :D taramtamtamtammmm... post kali ini mau ceritain tentang Braga Siang Itu, bukunya tante Teera. Makasih buat tante Teera luv yu muachh dan mba  Atria  sudah kasih aku buku ini. :) parampam~~ : Buku ini terdiri dari 15 cerpen. Ceritanya sederhana tapi maknanya itu loh. Dan, semuanya penuh pelajaran apalagi dibacanya waktu bulan ramadan bisa tobat langsung. :| hihi... Biar makin afdol baca  Sinopsis Braga Siang Itu  dulu yuk :) Bebarapa cuplikan cerpen : 1. Bunda, Ibu yang Tak Pernah Ada      "RAHMI kerja karena Bunda sedang sakit." si kecil Rahmi menceritakan tentang Bundanya yang penuh kasih sayang. Tapi, Bunda tidak pernah ada. Hanya ada Ibu. Ibu.  2. Braga Siang itu      "Aku tahu. Hubungan kami berakhir lima tahun lalu. Aku tak dapat lagi memahami Ben." Fei dan Ben, pendemonstrasi. Tapi lain sejak B

RESENSI : FINALE (Love has no finale)

     "Sekarang giliranmu. Masuk ke kepalaku dan hancurkan pikiranku." Finale, on page 176  FINALE  (HUSH, HUSH #4 - seri terakhir ) PENULIS : BECCA FITZPATRICK PENERJEMAH : DINA BEGUM PENERBIT : FANTASIOUS Harga : 89.000 Sinopsis Finale       Makasih buat mba Dina Begum dan Fantasious yang sudah kasih aku paketan buku Finale dan totebag-nya dari event Finale Blog Tour :) Bukunya keren sampai menteskan rekor baca aku. Sehari, 564 halaman. Pleas, jangan salahin aku kalau resensi bikin hancur kepala soalnya ini kedua kalinya aku bikin resensi setelah untuk tugas sekolah. Entah ini resensi atau pemikiran gak jelasku. #kabur Baca dulu yuk : prolog part 1 , prolog part 2 , prolog part 3 , prolog part 4      Baca ini ingat lirik lagu Jason Mraz yang I won't give up, "I won't give up on us. I'm giving you all my love. I'm still looking up....."            Nora Grey, dia Nephilim yang membunuh Black Hand, ayahnya. Patch,