Miapaaa, BIBIR GUE MAKIN SEKSI GARA-GARA DISPENSER RANIA. Lebih tepatnya sih enggak sengaja :) Kejadiannya pas hari jum'at waktu ekskul Pramuka. Nah, pas itu gue kan ngambilnya bidang Pengetahuan Umum. Di Pramuka sekolah gue dibagi beberapa bidang. Ada Pemetaan, Sandi, Semaphore *paling yang ga gue bisa*, Tali temali *ini apalagi, pusing!*, PBB *berhubung badan gue kecil dan kurus kagak ada gizinya, gue pun angkat tangan*, P3K *ini apa pula! Liat obat aja mules-mules* Dari kelas 7 gue ngambilnya PU mulu~
Soalnya menurut gue PU adalah paling gampang di antara yang lainnya dan kakak kelasnya ga njelei. muehehe Wan Wan Emoticons 32
Nah, pas PU udah selese. Gue ke ruang bidang tali temali yaitu tempatnya kelas gue alias 8D. Waktu di situ, gue ngeliat ada beberapa temen gue. Kak Sapi, Rania , Kakak kece....mplung, Syueb, dll. 
Gue sempet ribut dikit ama Kak Sapi. Biasanya dia di bidang PU kok sekarang di bidang tali temali? -__-Kak Safi jawabnya, "Aku juga gatau, Zah.Padahl dari dulu ikutnya PU." (۳˚д˚)۳ Wan Wan Emoticons 23
Gue iseng-iseng teriak namanya Rania sambil heboh goyang-goyangan  tangan (?)  Pas gitu, Rania ngebalas gue~ Demi, ini kayak anak sama emak yang udah lama ga ketemu~ DRAMATIS ƪ)
Habis itu biasalah... anak sesat selalu ledek-ledekan. Abis ledek-ledekan Rania ga sengaja ngejorokin muka gue ke pintu Wan Wan Emoticons 16 Yasudlah akhirnya gue cipokan sama pintu kelas gue. Pake adegan berdarah pula. Huaaa... langsung deh pada panik semua. Mungkin yang ditanyain pertama adalah "Azzah kenapa berdarah gitu?" , "Zah, abis ngapain kok berdarah gitu?" , "Zah, sariawan yaa?" . Gue langsung teriak ke Rania buat ngambilin tisu di lacinya Linda. Ohya, Tisu adalah harta karun kelas 8D milik akika Linda. setelah kumh-kumuh air putih + ngelap bibir pake tisu. Wan Wan Emoticons 1 Udah ga pendarahan (?) lagi. Untung aja bibirnya ga bengkak. Rania langsung minta maaf ke gue~ hihihi... Nyantee, Ran~ Azzah kan anak sesat unyu (ʃƪ˘̩̩̩˘ﻬ) Masih mending gue cipokan sama pintu sedikit tok daripada kakak gue cipokannya sama Globe~ 

Salam unyu dari Azzah cuyung~ Wan Wan Emoticons 7