Langsung ke konten utama

Keseksian Bibir gue~

Miapaaa, BIBIR GUE MAKIN SEKSI GARA-GARA DISPENSER RANIA. Lebih tepatnya sih enggak sengaja :) Kejadiannya pas hari jum'at waktu ekskul Pramuka. Nah, pas itu gue kan ngambilnya bidang Pengetahuan Umum. Di Pramuka sekolah gue dibagi beberapa bidang. Ada Pemetaan, Sandi, Semaphore *paling yang ga gue bisa*, Tali temali *ini apalagi, pusing!*, PBB *berhubung badan gue kecil dan kurus kagak ada gizinya, gue pun angkat tangan*, P3K *ini apa pula! Liat obat aja mules-mules* Dari kelas 7 gue ngambilnya PU mulu~
Soalnya menurut gue PU adalah paling gampang di antara yang lainnya dan kakak kelasnya ga njelei. muehehe Wan Wan Emoticons 32
Nah, pas PU udah selese. Gue ke ruang bidang tali temali yaitu tempatnya kelas gue alias 8D. Waktu di situ, gue ngeliat ada beberapa temen gue. Kak Sapi, Rania , Kakak kece....mplung, Syueb, dll. 
Gue sempet ribut dikit ama Kak Sapi. Biasanya dia di bidang PU kok sekarang di bidang tali temali? -__-Kak Safi jawabnya, "Aku juga gatau, Zah.Padahl dari dulu ikutnya PU." (۳˚д˚)۳ Wan Wan Emoticons 23
Gue iseng-iseng teriak namanya Rania sambil heboh goyang-goyangan  tangan (?)  Pas gitu, Rania ngebalas gue~ Demi, ini kayak anak sama emak yang udah lama ga ketemu~ DRAMATIS ƪ)
Habis itu biasalah... anak sesat selalu ledek-ledekan. Abis ledek-ledekan Rania ga sengaja ngejorokin muka gue ke pintu Wan Wan Emoticons 16 Yasudlah akhirnya gue cipokan sama pintu kelas gue. Pake adegan berdarah pula. Huaaa... langsung deh pada panik semua. Mungkin yang ditanyain pertama adalah "Azzah kenapa berdarah gitu?" , "Zah, abis ngapain kok berdarah gitu?" , "Zah, sariawan yaa?" . Gue langsung teriak ke Rania buat ngambilin tisu di lacinya Linda. Ohya, Tisu adalah harta karun kelas 8D milik akika Linda. setelah kumh-kumuh air putih + ngelap bibir pake tisu. Wan Wan Emoticons 1 Udah ga pendarahan (?) lagi. Untung aja bibirnya ga bengkak. Rania langsung minta maaf ke gue~ hihihi... Nyantee, Ran~ Azzah kan anak sesat unyu (ʃƪ˘̩̩̩˘ﻬ) Masih mending gue cipokan sama pintu sedikit tok daripada kakak gue cipokannya sama Globe~ 

Salam unyu dari Azzah cuyung~ Wan Wan Emoticons 7

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ramadhanku di Alhurriyah

Ramadhan kali ini rasanya cukup berat. Untuk pertamanya, ramadhan tidak dilalui bersama kedura orantua. Demi menuntut ilmu, merantaulah saya ke Bogor. Saya menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi negeri di Bogor. Semenjak Ramadhan, rasanya berbeda. Suasananya, orang-orangnya dan aktivitasnya. Serasa lebih bersemangat menyambut ramadhan di masjid. Sebelumnya di tempat saua, masjid hanyalah untuk sholat. Namun, di Masjid Al Hurriyah adalah segalanya. Segala aktivitad dapat dilakukan di masjid. Tempat sholat, tempat berbuka puasa, tempat mengaji, tempat mentoring dan lain-lain. Lebih baik kita pergi ke Masjid untuk memanfaatkan waktu berpuasa. Melakukan ibadah semaksimal mungkin dan berbuat kebajikan karena sebaik-baiknya orang ialah orang yang bermanfaat 1. Mentoring Bulan ramadhan adalah bulan ladang pahala. Semua orang berbondong-bondong melakukan ibadah baik wajib maupun sunnah. Salah satunya mentoring. Kegiatan mentoring adalah kegiatan pembinaan agama islam dalam bentuk pen

Braga Siang Itu - Triani Retno (Teera)

Akkh... lama ndak nulis blog, sibuk cimiwww. Entah sibuk UN atau online hehehehe... sekarang sibuk masuk SMA dan biar khatam qur'an. Aamiin. :D taramtamtamtammmm... post kali ini mau ceritain tentang Braga Siang Itu, bukunya tante Teera. Makasih buat tante Teera luv yu muachh dan mba  Atria  sudah kasih aku buku ini. :) parampam~~ : Buku ini terdiri dari 15 cerpen. Ceritanya sederhana tapi maknanya itu loh. Dan, semuanya penuh pelajaran apalagi dibacanya waktu bulan ramadan bisa tobat langsung. :| hihi... Biar makin afdol baca  Sinopsis Braga Siang Itu  dulu yuk :) Bebarapa cuplikan cerpen : 1. Bunda, Ibu yang Tak Pernah Ada      "RAHMI kerja karena Bunda sedang sakit." si kecil Rahmi menceritakan tentang Bundanya yang penuh kasih sayang. Tapi, Bunda tidak pernah ada. Hanya ada Ibu. Ibu.  2. Braga Siang itu      "Aku tahu. Hubungan kami berakhir lima tahun lalu. Aku tak dapat lagi memahami Ben." Fei dan Ben, pendemonstrasi. Tapi lain sejak B

RESENSI : FINALE (Love has no finale)

     "Sekarang giliranmu. Masuk ke kepalaku dan hancurkan pikiranku." Finale, on page 176  FINALE  (HUSH, HUSH #4 - seri terakhir ) PENULIS : BECCA FITZPATRICK PENERJEMAH : DINA BEGUM PENERBIT : FANTASIOUS Harga : 89.000 Sinopsis Finale       Makasih buat mba Dina Begum dan Fantasious yang sudah kasih aku paketan buku Finale dan totebag-nya dari event Finale Blog Tour :) Bukunya keren sampai menteskan rekor baca aku. Sehari, 564 halaman. Pleas, jangan salahin aku kalau resensi bikin hancur kepala soalnya ini kedua kalinya aku bikin resensi setelah untuk tugas sekolah. Entah ini resensi atau pemikiran gak jelasku. #kabur Baca dulu yuk : prolog part 1 , prolog part 2 , prolog part 3 , prolog part 4      Baca ini ingat lirik lagu Jason Mraz yang I won't give up, "I won't give up on us. I'm giving you all my love. I'm still looking up....."            Nora Grey, dia Nephilim yang membunuh Black Hand, ayahnya. Patch,