#Kebahagiaan itu pasti ada, jauh di dalam relung mereka, ada banyak kebahagiaan yang belum menampilkan wujudnya. Ya, kebahagiaan yang teruntuk untuk mereka. Kebahagiaan yang berasal dari diri mereka. (Kutipan cerbung Plate Of Love - 15)

#Cinta tak pernah buta. Namun cinta, tak pernah memilih dengan siapa dia bertaut. Siapapun, tanpa memandang terlebih dahulu. Hal itulah yang membuat orang beranggapan bahwa cinta itu, buta. (Kutipan cerbung Plate Of Love - 16 A)

#Akan kucintau kau dengan sederhana, meski luka yang kau toreh tak pernah sederhana... (Kutipan Cerpen Yang Tak Terlihat)

#..bertahan, berdiri di satu titik, terus menunggu, dan kadang menyelipkan harapan di dalamnya, menempuh ribuan kilometer, menerjang batas-batas tak terjamah, menyembunyikan segala rasa sakit di dalam hati..bertahan, tidak memerlukan keahlian apapun, hanya kesetiaan, dan sedikit pengorbanan, menunggu meski mungkin yang ditunggu tak akan pernah hadir..bertahan, manusiawi, kadang terlihat bodoh, dan menggelikan..bertahan, tidak peduli seperti apa hari esok, selama kaki masih mampu berdiri tegak..bertahan, untuk yang indah pada waktunya. (Kutipan Cerpen Bertahan)

#Pernahkah kamu mencintai seseorang, hingga lupa mencintai dirimu sendiri ?
Pernahkah kamu mengharapkan seseorang, hingga kamu mati rasa pada yang lain ?
Pernahkah kamu menanti seseorang, hingga waktu terpaksa menghentikanmu ? (Kutipan Cerpen Story In Love)

#“Jangan pernah lo bilang, elo bahagia saat dia bahagia, enggak akan ada pernah yang bisa bahagia kalo kita ngelihat orang yang kita sayang bahagia sama orang lain, jangan jadi munafik, jangan berusaha nyembunyiin perasaan lo, berani mencintai, berani terluka kan ?” - Zeva (Sepenggal kalimat Cerbung Another Way To Love - 14)

#“Kadang cinta emang enggak adil. Tuhan membiarkan kita mencintai seseorang, tapi tidak memberikan kita jalan untuk meraih orang tersebut, dan menurut gue disitulah letak perjuangannya, gimana cara kita bertahan, terus mencintai dia tanpa menyerah sedikitpun, sampai Tuhan melihat usaha kita, dan akhirnya memberi kita jalan untuk bahagia bersama orang yang kita sayang..” (Sepenggal Kalimat Cerbung Another Way To Love - 14)

#“Gue enggak pernah suka sama yang namanya perselingkuhan, tapi denger cerita lo, dan mengenal elo, bikin gue sadar satu hal. Pihak ketiga enggak selamanya salah dalam suatu hubungan, karena dalam cinta bukan cuma tentang siapa yang pertama bilang suka, tapi tentang sedalam apa perasaan itu dan sejauh apa perasaan itu terbalas, mungkin gue plin-plan sekarang, tapi gue dukung lo, dukung elo buat bahagia sama via..” - Zeva (Sepenggal Kalimat Cerbung Another Way To Love - 17)

#Cinta tidak memerlukan kesempurnaan, yang cinta perlukan hanya sebuah kejujuran, ketika kita jujur mencintai seseorang siapapun itu, maka akan selalu ada jalan lain untuk menuju cinta. Meski kadang untuk kesana kita harus menemui banyak ganjalan dan rintangan. Kadang kita tidak bisa langsung melalui jalan utama. Kadang malah kita harus berhenti dulu atau malah memutar arah. Tapi akan selalu ada jalan lain untuk cinta terutama kepada mereka yang percaya tentang cinta. (Kutipan Cerbung Another Way To Love - 24 (end))

#Hal yang paling menyenangkan dari hidup ini, adalah ketika kita melihat seseorang yang kita sayang bahagia dalam hidupnya. Melihat tawanya, menikmati senyumnya, mendengar ceritanya, menghibur hari sedihnya, dan berhasil membuatnya merasa nyaman dengan kehadiran kita. Meski cinta itu tidak selalu tersampaikan dengan sempurna. Meski itu cinta diam-diam. (Kutipan 'Intro' Cinta Diam-Diam)

#Tidak akan ada perpisahan yang menyenangkan, yang ada hanya doa agar suatu saat dapat berjumpa kembali. (Kutipan Cerpen Cerita Biasa)

#“menurut gue, nggak ada orang yang bisa seratus persen bahagia, nggak ada juga yang seratus persen sedih. Hidup itu kan penuh emosi. Makanya dalam satu periode waktu kita bisa ngerasain berbagai emosi berbaur jadi satu. Karena itu, kita jadi seimbang.” - Shilla (Kutipan Cerbung Cinta dan Prahara)

#Jangan pendam masalahmu. Jangan kumpulkan emosimu. Karena ketika sudah mencapai puncaknya, mereka akan meledak dengan dahsyat. Lebih baik.. keluarkan, walaupun secara bertahap. (Kutipan Love and Problem , Between Us - 4)

#Aku ingin mencintaimu dengan sederhana.
Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan.
Yang menjadikannya tiada.(Kutipan Cerpen Hujan Kala Itu)

#Nampaknya ia benar-benar jatuh cinta. Sementara aku sendiri tengah jatuh dalam kemelut cintaku sendiri. Ironis sekali. (Kutipan Cerbung Alyssandria)

#Kenapa hati ini masih berharap disaat sudah ada penjaganya? Apa memang belum ada yang bisa terlupakan darinya? (Kutipan Cerbung 'The Crucial Of Love part 17)

#Perbedaan. Bersatu untuk saling melengkapi. Bersatu untuk saling menyempurnakan. Tapi apa jadinya jika perbedaan itu tidak untuk melengkapi dan menyempurnakan. Perpisahan. Itulah yang seharusnya terjadi. Tak ada kesalahan karena semua adalah yang terbaik. Sebodoh apapun hal yang terjadi, terbaik tersimpan di dalamnya. Tanpa harus terlihat. Tanpa harus terwujud. Karena yang terbaik itu, juga bisa terasakan. Karena cinta semua indah. Dan sesak. Tapi itulah cinta. Selalu mengajarkan pengalaman terbaik. Agar tidak terulang.. untuk kedua kalinya. (Kutipan Cerpen Apa Aku Salah Jatuh Cinta?)

#"Kita sejalan, tapi kita gak searah. Lo ke kanan dan gue ke kiri, kita pasti pisah di pertigaan jalan. Jadi, lebih baik gue lari duluan, takutnya lo motong jalan seenaknya, dan tinggalin gue" - Acil (Kutipan Cerpen Acil)

#Cinta itu tak terduga. Namun tau, kapan harus datang, dan kapan harus pergi. (kutipan Cerbung Love And Problem Between Us)

#Obat dari Jatuh Cinta adalah Patah Hati. (Kutipan : Cerbung Sandal Jepit Merah)

#Sudah seharusnya, waktu mendewasakan lakon-lakon itu.
Liku hidup yang terlalui, semestinya membuat air mata mengkristal, tidak perlu ada tangis apa yang diharapkan tak sesuai dengan yang telah digariskan. (Kutipan : Cerbung Rahasia Orion)

#Bukan pujian, bukan kelebihan, tapi kejujuran tentang perasaan yang memang diluar
kuasa kita. Itu cinta, itu benar rasa cinta, bukan sekedar kata suka…
(Kutipan : Cerpen Suka? Sayang? Gue Maunya Cinta)

#Cewek idaman no.1 adalah cewqek yang batinnya seindah bidadari surga dan berakhlak mulia. [Kutipan Majalah Muslimah 'Kata Cowok ; Cewek Idaman No.1' (Koko Nata)]

#Bumi ini dengan seluruh treath yang ada di atasnya, yang makin lama makin bertanbah, ibarat roti yg dimakan semua. Makin lama makin rapuh... Perlahan tapi pasti, akan habis. Hanya tinggal menunggu waktu. (Kutipan Quraisy Terakhir)

#Mengalah bukan berarti kalah. (Kutipan Sepasang Mata Malaikat)

#Kerinduan yang kupunya
Masih sama bertahun lalu
Saat tirai jendela
Hanya menyisakan keheningan
Dan nyanyian burung-burung
Menerbangkan duka masa silam

Maka biarkanlah
Kalbuku menarikan Romeo dan Juliet
Dalam bayang-bayang
Yang tak lagi kelabu

Kerinduan yang kupunya masih sama :
Kepadamu
(Kutipan Kangen)

#Jangan pernah mendengar cemoohan orang yang hanya akan membuat kalian jatuh. (Kutipan EX NIHILO)

#Semua yang sempurna itu indah dan cantik. Bahkan yang tidak sempurna pun tetep indah dan cantik. Enggak ada yang jelek. Kalo kita bilang sesuatu itu jelek, secara tidak langsung kita menyebut Penciptanya enggak becus. (Kutipan EX NIHILO)

#Belajar itu enggak selalu dengan membaca, dan mencari tahu itu enggak selalu dengan bertanya terus. (Kutipan EX NIHILO)

#"Dari pernikahan, akan lahir anak-anak sebagai keturunan daru pasangan yg menikah, yakni suami dan istri. Jika ayah dan ibu berbeda agama maka sesungguhnya keduanya mengorbankan pendidikan agama bagi si anak. (Kutipan koran Islam Digest)

#Aku ingin menjadi pengelana dan navigator sejati. Supaya aku menemukan wilayah dan suasana baru dalam hatiku. (Puisi Cinta Kahlil Gibran)

#Kalau bukan karena cinta, sudah kulepaskan dia. (Kutipan Kumcer Cinta Lelaki dan Peluru)

#Masing-masing boleh saling memiliki ragawi, tapi tak boleh saling mengekang jiwa. Jiwa adalah ketunggalan abadi, tak mungkin disatukan. Ia harus dibebaskan untuk mencari hakikat hidup sebenarnya. (Kutipan Kumcer Cerpen Lelaki dan Peluru)

#Kadang aku mendambakan sesuatu tapi yang aku rasakan adalah kehampaan. (Kutipan Puisi Cinta Kahlil Gibran)

#Semoga wajah tak pernah berpaling dari syukur, sebab apapun kesulitan, ada kemudahan yang Allah iringkan (Kutipan Rumah tanpa jendela)

Mendekatkan yang jauh... Menjauhkan yang dekat. - kutipan komik Mice Cartoon

Terkadang, demi seseorang yg kita sukai kita rela melakukan apasaja unyuk mendapatkan simpatinya. - Kutipan komik would you be my

Berusahalah tersenyum walau menyedihkan hati. berusahalah tegar meski tidak di sisinya lagi - Kutipan komik would you be my
setidaknya lihat senyummu dari jauh sudah buatku senang kok. kita hidup bukan untuk menyerah pada nasip. jika jalan terang mulai terlihat, jangan pernah terfikir tuk berhenti atau kembali. karena kesempatan kedua, tidak akan ada untuk yang kedua kalinya -Kutipan komik would you be my

Aku lebih suka kamu yang dulu. ternyata kamu tidak mensyukuri apa yang dimiliki, aku kecewa - Kutipan komik iklan kosmetik paling ngawur

kamu jangan naif, hidup di dunia ini tidaklah mudah, - Kutipian komik i'm Sorry, i love you

Hidup itu Ambigu. Banyak Maknanya. - Kutipan komik He Is Gynophobia

Tak akan ada orang yang dapat merubah sikap seseorang kecuali orang itu sendiri yg melakukannya -Kutipan komik Bubble Woman

Perhatian memiliki kekuatan untuk menyembuhkan - Kutipan film Taare Zameen

Bayangkan seorang anak hampir 8 atau 9 tahun tidak dapat membaca atau menulis, tidak dapat melakukan hal-hal biasa, tidak bisa melakukan semua hal yang bisa dengan mudah dilakukan oleh anak seusianya.Apa yang harus dilakukannya? Kepercayaannya drinya pasti telah hancur. - Kutipan film Taare Zameen

Menyembunyikan kekurangannya pada kenakanlannya, Dia pasti dikalahkan dunianya. - Kutipan film Taare Zameen

Aku mengerti. Di luar sana, dunia yang tak kenal ampun... Dunia yang penuh dengan persaingan. Di mana semua orang ingin menjadi yang paling hebat dan no.1. Semua orang ingin nilainya bagus. - Kutipan film Taare Zameen

Pikirkanlah bahwa setiap anak memliki keterampilan yang unik, kemampuan dan impian. - Kutipan film Taare Zameen

Memaksa anak-anak untuk menanggung beban ambisi anda itu lebuh buruk dari eksploitasi anak. Dan jika anak tersebut tdak mampu untu menanggung bebannya? - Kutipan film Taare Zameen

Setiap anak berbeda. Cepat atau lambat, itulah kemampuan mereka. - Kutipan film Taare Zameen

Huruf itu musuh-musuhnya, mereka menari-nari di depan matanya, menakutkan dan menyiksa dirinya. Belajar hanya membuatnya capek tapi siapa yang mengetahui kesengsaraannya? Otaknya penuh dan tidak masuk akal. - Kutipan film Taare Zameen

Untuk menunjukkan bahwa ada seperti permata di dalam diri kalian yang bisa merubah arah dunia. - Kutipan film Taare Zameen

Kita harus berkorban untuk mendapatkannya, dan
tentunya jodoh kita adalah seseorang yang tepat di hati kita.” -Kutipan novel love from my heart

Pesan buat cowok-cowok : "Jika tidak menyukainya, janganlah memberikan harapan, perhatian palsu yang bisa membuat cewek salah paham... Hati cewek itu sangat rapuh..." - -Kutipan komik Sweet Memories

Pesan buat cewek-cewek : "Setiap hal atau apapun pasti ada resikonya, yang tabah ya kalau patah hati..."
-Kutipan komik Sweet Memories