Weey...weey... ada yang kangen postingan gue tentang pembantu adek kelas gue yang namanya 'Prince Syueb' ga? Kalau kangen baca nihhh :P
Kayaknya sih Kamal makin Tepe-tepe sumveeh, alias tebar pesona *hoek* Yoyo & Cici Emoticons 78Ampun~ Gara-gara makin tenar nih :p Sana makasih sama Mak Jemah Novi yang telah membuatmu dikenal seantero sekolah. *eaeaea*
Gue mau cerita pas hari apa ya... nah, KAMISS! Kan, pas waktu pulang sekolah gue sama Novi biasa ngosip ngobrol dulu di depan gerbang sekolah sambil nunggu mantan jemputan. Nah, makin lama ya makin sepi tuh sekolah. Yeiyah. Pas nunggu sambil ngobrol tentang kecengannya Novi si Syueb eh orangnya datang sama temannya. Langsung aja gue ngakak, Kamal kalo pas lagi diomongan pasti dateng. Kayak semacam tuyul jelangkung gitu yee... Gara-gara salah tingkah liat Kakak kelasnya yang unyu ngakak ketawa-ketawa ngeliat dia kali. -__- Dia naik becak sambil ngeliat ke arah Novi, trus duduk. Nah, gue sama Novi bingung. Kok becak yang ditumpangi Syueb enggak jalan-jalan? Tukang becaknya juga diem aja, Syueb juga ga ngomong apa-apa ke tukang becaknya. Wan Wan Emoticons 8
Trus temannya bilang, "Weh, kamu salah becak." Syueb dan tukang becak itu lalu bertatapan muka. Mirip sinetron anak yang tertukar, Tukang becak yang jadi bapaknya dan Syueb yang jadi anaknya yang kemudian ilang dan setelah beberapa lama ketemu lagi. Dramatis banget. Termehek-mehek aja masih K.O Wan Wan Emoticons 29

Gue sama Novi tambah ngakak ngeliat Kamal. Wkwkw... Udah salah becak, ga nyadar juga. Syueb langsung pura-pura ga ngarasa gue sama Novi ngeliat dia yang salah becak langsung pindah ke becak langanannya. Wahhahaa... Syueb-Syueb, kapan kamu enggak sesat? Malu sumpaaaah kalo aku jadi Syueb, mana pede banget lagi naiknya. Akhirnya, Syueb diketawain bukan cuma sama gue dan Novi doang, kakak-kakak kelas 9 yang lagi pada beli jajan juga ngetawain dia gara-gara salah becak. CEMUNGGUUDDTHHH YAA, SYUEEEB!
Bobi & Nini Emoticons 7 *keadaan Syueb setelah dibully ----> Ali the racoon Emoticons 39