Hoyy...Hoy... :) Gue mau cerita nih tentang..... keunyuan gue! emaap salah, maksudnya tentang ekskul yang gue ikuti. Ceritanya Faktanya sekarang sekolah gue dari hari senin-jum'at itu ada ekskul setelah jam pelajarn terakhir kenapa ga dari dulu sih. Gue ikutnya BC sama KIRS. Huft... Banyak beberapa hal yang gue pertimbangkan buat ikut ekskul, ecyaahh....celius?miapa?enelan? ini kayak bayi keselek salak. Ohya, hari senin, kamis dan jum;at itu ekskul-nya wajib ikut. yaitu, B.Inggris, Mentoring agama bagi yang sudah lulus TPQ dan jum'at itu pramuka/mading. Yuksx...
Waktu pas gue kelas 7, gue ikut ekskul-nya jurnalistik malah bermetamorfosis ke mading coba -_- Setau gue sih ya, kalo Jurnalistik tuh kek semacam wartawan. Huft, denger jurnalistik dicampur sama mading gue langsung ngamuk pasrah. Sabaaaar..
Ternyata, gue salah sangka dari dulu gue emang kadang lebih sering ga connect, makanya jangan heran :) Ekskul mading itu asyik banget! Sumveeeh._. Ketemu teman baru, mewawancarai guru dan siswa, belajar disain tata letak dan banyak hal lainnya!
Beberapa hal yang gue dapat di saat ekskul mading :
1.Anak-anaknya asyik buat diajak ngobrol
2.Bukan cuma bisa bikin artikel, tapi juga top disain *gue minder*
3.Demokratis cuuyy! Menghargai pendapat!
4. Bisa mencoba yang pengin lu ungkapin tapi ga bisa lu ungkapin sndiri. Bakal dibantu sama pembimbing! Nyanteeee :)
5. Lebih PD buat memulai suatu pembicaraan
6.Opini dijamin diangkut!
7.Kekeluargaan
8.Bisa bikin profil tentang diri walau enggak secara lebay tapi tetep fun! :)
So, buat lu yang bingung dan bimbang mau ikut ekskul apa. Ikut sesuai kata hati lu! Walau guru lu bilang, itu lebih bagus. Walau teman lu bilang, itu lebih asyik. Karena semua orang berbeda, kalau lu milih sendiri pasti lebih seru! Konsistensi diri, Broo Wan Wan Emoticons 27