Langsung ke konten utama

Saat bahagia itu........

Woowww.... Umpoo.... dah lama ya gue enggak ngepet ngepost._.v Sok deh yaa nih gue :O Okeey... akhir-akhir ini gue sering kena amnesia mendadak gara-gara banyak php pr dan ulangan. Semuanya bikin otak gue berjalan tambah lemot kalo mainan IT. wkwk *freak-laugh* Jadinya, bingung mau ngepost apaan! Padahal di sekolah udah kepikiran~ Bobi & Nini Emoticons 48
Naaanana... banyaknya pr membuat gue pengin makan rinso es krim biar kepala gue dingin fresh. Pr yang membuat gue stres galau salah satunya adalah praktek biologi. Why? Sekarang, Biologi dan Fisika gurunya sama! GURUNYA SAMAAAA! MANA HARINYA BERURUTAN PULA! Alhasil, yagitulaah. kadang pengin teler mendadak~ Bobo & Toto Emoticons 23

Biologi prnya membuat eksperimen tentang tulang lunak alias melambai~ *bukan banci yee* Bahan-bahannya yaitu cuka 25%, air, mug, piring, tulang paha ayam (?) Gue sebenernya juga bingung. Ini mau masak atau mau praktek biologi sih? BAHANNYA KAYAK PERALATAN NULIS DAPUR SEMUA! Yoyo & Cici Emoticons 28
Kelompok gue terdiri dari 5 orang. Yaitu ; Gue, Abim gosiper, Sepatu Gilang Muhammad, Bodin Irfan JF dan Irsyadah KK. Kita bagi beberapa untuk bawa bahannya dan nanti praktek di rumah Gilang. Tapi, kita disuruh kumpul dulu di RS Kardinah (?) Princess Yvonne Emoticons 65
Gue bawanya Cuka dan mug dumseee. Sebenernya ada beberapa hal yang bikin gue bingung. 1. Kapan sih seharusnya praktek masak biologi? Minggu atau senin?, 2.KENAPA KUMPULNYA DI RS PULA? HARUSNYA KAN DEPAN RS KARDINAH BUKAN DI RS KARDINAH! KALAU DI RS KARDINAH PRATEKNYA DI MANA? RUANG MAYAT? UGD? 3.Beli cuka emang ada kadarnya ya? *ndeso* Princess Yvonne Emoticons 80
Yowiiss, karena dah malam.... gue beli cuka di Indo*mart. Pas tanya mbak-mbaknya, dibilang kalo cuka udah abis padahal dia sendiri BELUM NYARI! adiknya mbah gugel kali nih ya Princess Yvonne Emoticons 91. Gue sama Umi gue nyari dulu alias coba-coba. Setelah beberapa menit akhirnya dengan penuh peluh dan perjuangan yang kecil berat GUE NEMU CUKAAA... YEEEEYYY! GUE NEMU CUKAAA 25%! Miapa, gue enggak pernah seseneng ini gara-gara nemuin cuka doang. Muka gue penuh senyum dan lagu We Are The Champion mengalun di sekitar gue.~ Wan Wan Emoticons 18
*Saat Bahagia itu............ saat lu nemuin benda yang lu butuhin*
 *muka suram*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kutipan-Kutipan dari situs baca Wattpad

#"Lo gak akan tau sampe lo mencoba. Ini saatnya bertindak. Kembalikan tulang rusuk lo di tempat seharusnya. Lo tau dimana." - Une Personne Au Bout De La Rue

#"Sebenarnya kisah kita itu bisa jadi sederhana. Dimana kita selalu menatap hal yang menurut kita lebih indah tanpa tahu setiap sudut yang ada. Dimana kita selalu ingin lebih baik tanpa mengerti saat ini kita bagaimana. Begitu pula dimana kita tidak pernah menyadari artinya seseorang untukkita." - Melodi Nada dan Rima

#"Dan beginilah penyakit kisa sebagai manusia yang hatinya sempit dan penuh prasangka buruk." - Sedang Malaikat Pun Cemburu

#"Beribadah itu bukan banyaknya pahala atau mengurangi dosa, tapi tentang memperbaiki diri, selalu memusabahi diri menjadi lebih baik lagi, baik di hadapan Allah atau di mata makhlukNya." - Sedang Malaikat Pun Cemburu

#"Ingat bahwa tidak ada manusia yang terhalang dari dosa, kecuali Nabi Muhammad." - Sedang Malaikat Pun Cemburu

#"Seperti tit…

Kutipan-Kutipan dari yang gue baca, dengar dan lihat

#Kebahagiaan itu pasti ada, jauh di dalam relung mereka, ada banyak kebahagiaan yang belum menampilkan wujudnya. Ya, kebahagiaan yang teruntuk untuk mereka. Kebahagiaan yang berasal dari diri mereka. (Kutipan cerbung Plate Of Love - 15)

#Cinta tak pernah buta. Namun cinta, tak pernah memilih dengan siapa dia bertaut. Siapapun, tanpa memandang terlebih dahulu. Hal itulah yang membuat orang beranggapan bahwa cinta itu, buta. (Kutipan cerbung Plate Of Love - 16 A)

#Akan kucintau kau dengan sederhana, meski luka yang kau toreh tak pernah sederhana... (Kutipan Cerpen Yang Tak Terlihat)

#..bertahan, berdiri di satu titik, terus menunggu, dan kadang menyelipkan harapan di dalamnya, menempuh ribuan kilometer, menerjang batas-batas tak terjamah, menyembunyikan segala rasa sakit di dalam hati..bertahan, tidak memerlukan keahlian apapun, hanya kesetiaan, dan sedikit pengorbanan, menunggu meski mungkin yang ditunggu tak akan pernah hadir..bertahan, manusiawi, kadang terliha…

RESENSI : Critical Eleven - Ika Natassa

"Travel is meeting you." - Critical Eleven, Ika Natassa.


Critical Eleven
Penulis : Ika Natassa
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : 2015
Harga : 79.000
✈ Sinopsis Critical Eleven 
           Dalam dunia penerbangan, dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling kritis di dalam pesawat––tiga menit setelah take off dan delapan menit sebelum landing––karena secara statistik delapan puluh persen kecelakaan pesawat umumnya terjadi dalam rentang waktu sebelas menit itu. It's when the aircraft is most vulnerable to any danger.
In a way, it's kinda the same with meeting people. Tiga menit pertama kritis sifatnya karena saat itulah kesan pertama terbentuk, lalu ada delapan menit sebelum berpisah––delapan menit ketika senyum, tindak tanduk, dan ekspresi wajah orang tersebut jelas bercerita apakah itu akan jadi awal sesuatu ataukah justru menjadi perpisahan.
Ale dan Anya pertama kali bertemu dalam penerbangan Jakarta-Sydney. Tiga menit pertama Anya terpikat, tu…