"KAU TIDAK TAHU APA-APA TENTANGKU!" - NIMONA, NOELLE  STEVENSON.


Nimona

Penulis : Noelle Stevenson

Penerbit : Spring

Tahun Terbit : Juni 2017

Harga : 89.000
     
       Baca Nimona diiringi lagu Kelly Clarkson - What doesn't kill you : Think you left me broken down, think that I'll come running back, what doesn't kill you makes you stronger....

♥♥♥♥♥♥♥♥

♥Sinopsis Nimona 

     Nimona adalah seorang pengubah bentuk muda yang bisa berubah menjadi apa saja. Bersama dengan Lord Blackheart, mereka ingin membuktikan bahwa Sir Ambrosius Goldenloin dan Institusi Penegakan Hukum dan Kekesatriaan bukanlah pahlawan yang mereka pikirkan.
     Namun, saat rencana-rencana kecil mereka berubah menjadi sebuah pertarungan sengit, Blackheart menyadari bahwa kekuatan Nimona sangat tidak stabil dan misterius, sama seperti masa lalu gadis itu. Dia juga harus menerima bahwa keliaran Nimona mungkin lebih berbahaya daripada yang dia pikirkan....


♥♥♥♥♥♥♥♥

♥Review (Mini resensi sebelumnya bisa klik di sini)

      Nimona, sang pengubah bentuk. Nimona mendedikasikan diri menjadi asisten Sir Blackheart, penjahat teratas untuk melakukan misi kejahatan. Nyatanya, semua yang terjadi di luar ekspektasi Sir Blackheart.....

      Pembuka buku ini diawali dengan kalimat, "Untuk semua gadis monster...." well, gue juga termasuk destroyer sih jadi ini sangat menarik. Setelah seminggu yang lalu aku menjejali liburanku dengan romansa-romansa berbunga, akhirnya aku baca buku pure fantasi. Nimona bukan fantasi biasa, lebih tepatnya fantasi-komedi kali ya. Sepanjang baca, aku ketawa haha... Dasar cewek hiu! (buat yang belum tau kenapa Nimona dipanggil cewek hiu  bisa cek resensi sebelumnya di sini)

      Enggak semua penjahat itu keseluruhan hidupnya berbuat jahat dan enggak semua orang baik keseluruhan hidupnya berbuat baik pasti semua orang pernah melakukan kesalahan dan kebaikan. Itu sih pesan yang aku dapat dari komik Nimona. 

       Campur aduk rasanya menjelajahi kisah Nimona. Part-part awal bikin ngakak, part-part akhir hatiku runtuh. Sir Blackheart, Nimona, Sir Ambrosius Goldenloin... Aku tidak mau berpisah dengan kalian tapi ini sudah tamat. Mungkinkah bakal ada komik kelanjutannya?

      Selalu ada alasan di setiap kejadian. Kenapa Nimona jadi seperti itu. Alasan Sir Ambrosius Goldenloin mengkhianati Sir Blackheart. Apa penyebab Sir Blackheart menjadi penjahat namun tetap bermoral. Sangat rekomendasi untuk dibaca pas ngabuburead. 

♥♥♥♥♥♥♥♥

Quote 

"Yah, aku senang kita sudah melewati bagian 'cerita-cerita sedih' dalam hubungan kita." 

♥♥♥♥♥♥♥♥

Percakapan terfavorit : 

Sir Ambrosius Goldenloin : "Wah, dia benar-benar semangat."
Nimona : "Oh ya? Akan kutunjukkan arti bersemangat itu, dasar genit."
Nimona : "Boleh kubunuh dia sekarang?" *menoleh pada Sir Blackheart*
Sir Blackheart : "Tidak."
♥♥♥♥♥♥♥♥

ATTENTION : BOOKCROSSING ON MY INSTAGRAM (CLICK HERE)

(cover Nimona)

(pembatasnya keren hihihihi)