Langsung ke konten utama

TEST(IMONI) CINTA ver Gan9Nam

Hyuhuyu~ Lama gak post! Gue bawa kabar gak gembiraaaa~ kenapaaa? Akhirnya gue bisa bikin testimonidan lumayan banyak yang jawab. Alhamdulillah...
 Okelah sebenarnya gue banyak bikin pertanyaan buat testimoni.
Pertanyaannya macam-macam :
1. Apa yang kamu lakuin kalo Avril ke Tegal?
2. Apa yang kamu lakuin kalo Izan nembak Ines?
3. Kata kamu di sini cewek yang paling peka?
4. Cinta itu apa? Ini pertanyaan yang paling banyak dapat jawaban.
~
Hasil testimoni "cinta itu apa?" versi Gan9Nam (Nama habitat kelas gue sekarang)
***
Cinta itu apa?
1. Novi said, "Cinta itu bagaikan negeri 5 musim :D"
2. Cintaitu suatu rasa yang datang saat manusia normal seang dekat dengan rasa yang lebih dekat bahkan sampai hah.
3. Cinta itu segalanya. Cint itu moodboster. aokaok...
4. Cinta itu ya kita bisa merasakan kasih sayang dari seseorang yang mencintai kita.
5. Cinta itu bikin nyesek karena manis di awal, pahit di akhir.
6. Cinta itu seperti tukang angkot, kalo kebanyakan nanti kerepotan. 
7. Cinta itu buta, buta itu mata, mata itu bundar, bundar itu telor, telor itu kuning, kuning itu t*i.
8. Cinta itu kayak **k dikeluarin enak di bau gak enak.
9. Cinta itu seperti pingin makan dagingbersama dibagi-bagi tapi enaknya sendiri. 
10. Cinta itu menyenangkan soalnya bisa bikin anak sepuasnya. 
11. Cinta itu menurut Undang-Undang Cinta pasal 1 ayat 1 adalah suatu ikatan saling suka antara laki-laki dan perempuan dan melanjutkan ke jenjang lebih serius. 
12. Firus said, "Cinta itu saling jujur dan percaya. Cinta itu ditunggu dan menunggu. Cinta itu di cari dan mencari. Cinta itu janji dan mengingatnya. Cinta itu hadir dengan sendirinya tapi kadang cinta itu hilang tiba-tiba. Cinta itu gaperlu gengsi  buat diungkapkan. Cinta itu seperti menunggu bus. Kalau salah jurusan, bisa kesasar. Cinta itu harus menunggu yang satu jurusan. Tapi kadang saat kita udah dapat yang satu jurusan. Kita karena terlalu lama menunggu dan akhirnya sadar." -serius ya punya firus paling panjang dan paling curcol.-
13. Cinta itu egois, inginnya memiliki walaupun mereka tau cinta tak harus memiliki. Cinta itu sakit tapi mereka tetap aja melayang karena cinta gak butuh alasan. 
14. Cinta itu harus memiliki
15. Cinta itu...... apa adanya bukan ada apanya.
16. Cinta  itu tak harus memiliki.
17. Cinta itu saat aku ketemu kamu untuk satu tujuan dalam searah. Kalau enggak searah nanti kamu tinggalin aku di persimpangan.
18. Cinta itu membuat seseorang untuk lebih bersemangat karena ada yang menyuport dari belakang. -keinget cheerleader-
19. Cinta itu kadang manis, kadang pahit.
20. Cinta itu tidak dapat dilihat tapi bisa dirasakan.
21. Cinta itu nggg... mbuh rasane apa durung tau rasakna cinta.
22. Cinta itu harus dengan kepekaan. Kalau gapeka namanya bukan cinta. Cinta itu satu kata yang penuh makna dan dijalani dengan kasih sayang.
23. Cinta itu sakit, nikmat tapi kalo udah dibikin galo sidane mangan ati. Enggak enaknya cinta itu kalo udah pacaran terus putus jadi mantan dibuang gitu aja. Tapi, cinta itu moodboster buat semuanya.
24. Cinta itu memiliki 2 sisi. Cinta itu sebagai keindahan dan juga cinta sebagai kesedihan.
25. Cinta itu setia, kesetiaan terhadap seseorang.
26. Cinta itu enggak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Cinta itu bisanya dirasakan, sekali sakit rasanya udah kemana-mana. Dan cinta itu buta! Tidak bisa dilihat dari fisik atau apapun.
Kesimpulan : Cinta itu universal :)



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kutipan-Kutipan dari situs baca Wattpad

#"Lo gak akan tau sampe lo mencoba. Ini saatnya bertindak. Kembalikan tulang rusuk lo di tempat seharusnya. Lo tau dimana." - Une Personne Au Bout De La Rue

#"Sebenarnya kisah kita itu bisa jadi sederhana. Dimana kita selalu menatap hal yang menurut kita lebih indah tanpa tahu setiap sudut yang ada. Dimana kita selalu ingin lebih baik tanpa mengerti saat ini kita bagaimana. Begitu pula dimana kita tidak pernah menyadari artinya seseorang untukkita." - Melodi Nada dan Rima

#"Dan beginilah penyakit kisa sebagai manusia yang hatinya sempit dan penuh prasangka buruk." - Sedang Malaikat Pun Cemburu

#"Beribadah itu bukan banyaknya pahala atau mengurangi dosa, tapi tentang memperbaiki diri, selalu memusabahi diri menjadi lebih baik lagi, baik di hadapan Allah atau di mata makhlukNya." - Sedang Malaikat Pun Cemburu

#"Ingat bahwa tidak ada manusia yang terhalang dari dosa, kecuali Nabi Muhammad." - Sedang Malaikat Pun Cemburu

#"Seperti tit…

Kutipan-Kutipan dari yang gue baca, dengar dan lihat

#Kebahagiaan itu pasti ada, jauh di dalam relung mereka, ada banyak kebahagiaan yang belum menampilkan wujudnya. Ya, kebahagiaan yang teruntuk untuk mereka. Kebahagiaan yang berasal dari diri mereka. (Kutipan cerbung Plate Of Love - 15)

#Cinta tak pernah buta. Namun cinta, tak pernah memilih dengan siapa dia bertaut. Siapapun, tanpa memandang terlebih dahulu. Hal itulah yang membuat orang beranggapan bahwa cinta itu, buta. (Kutipan cerbung Plate Of Love - 16 A)

#Akan kucintau kau dengan sederhana, meski luka yang kau toreh tak pernah sederhana... (Kutipan Cerpen Yang Tak Terlihat)

#..bertahan, berdiri di satu titik, terus menunggu, dan kadang menyelipkan harapan di dalamnya, menempuh ribuan kilometer, menerjang batas-batas tak terjamah, menyembunyikan segala rasa sakit di dalam hati..bertahan, tidak memerlukan keahlian apapun, hanya kesetiaan, dan sedikit pengorbanan, menunggu meski mungkin yang ditunggu tak akan pernah hadir..bertahan, manusiawi, kadang terliha…

RESENSI : Critical Eleven - Ika Natassa

"Travel is meeting you." - Critical Eleven, Ika Natassa.


Critical Eleven
Penulis : Ika Natassa
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : 2015
Harga : 79.000
✈ Sinopsis Critical Eleven 
           Dalam dunia penerbangan, dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling kritis di dalam pesawat––tiga menit setelah take off dan delapan menit sebelum landing––karena secara statistik delapan puluh persen kecelakaan pesawat umumnya terjadi dalam rentang waktu sebelas menit itu. It's when the aircraft is most vulnerable to any danger.
In a way, it's kinda the same with meeting people. Tiga menit pertama kritis sifatnya karena saat itulah kesan pertama terbentuk, lalu ada delapan menit sebelum berpisah––delapan menit ketika senyum, tindak tanduk, dan ekspresi wajah orang tersebut jelas bercerita apakah itu akan jadi awal sesuatu ataukah justru menjadi perpisahan.
Ale dan Anya pertama kali bertemu dalam penerbangan Jakarta-Sydney. Tiga menit pertama Anya terpikat, tu…