Langsung ke konten utama

HOLIDAY! #CherryEnglishCampPare

Hoooooaahh... Gue seneng banget-banget-banget liburan ke Pare! Tahu kan Pare? Yups, kampung inggris! Di sana, duileeee banyaaaaaaakkkkkkkkkkkk binggiiiittzzzz course-course getoh :3 Niatnya ke sana cuma spend my holiday nyatanya dapet lebih muanteb. Dapat keluarga baru. YEEEYYY!
Gue ke sana ngambil kos di CherryCamp + Course di Mr.Bob . Asyiik pokoknya.
Hari pertama di Cherry, gue pendiem banget. Hhaha... jelas dong masih baru pula tapi makin lama di sana, gue makin cerewet *plak* Mana kalo di dalam camp harus ngarab nginggris pula. But, lama-kelamaan akhirnya mulai biasa walau sering pake b.indonesia dan b.jawa tentunya. hehe... Banyak temen-temen di Cherry : Kholida, Qisthi, Anisa, Kak Sonia, Sheila, Defi, Mayya, Miftah, Hani, 3Angels, Kak Wulan Malleo, Kakak 7icons palsu, twin brothers dan masih banyak lainnya.
Kak Malleo, Kak Novi sama Kak Icha sekamar sama gue soalnya gue gak dibolehin sekamar sama kakak gue. Huhu ;'((( Mereka bilang, gue kalo tidur kayak gak inget tempat. Kaki nimpuk Kak Malleo yang ada di kiri gue, tangan nimpuk Kak Icha yang di sebelah kanan dan yang selamat dari peristiwa setiap malam cuma Kak Novi dan gue tentunya. Haha.. Miss yuhhhh
Kegiatan di Cherry juga gak kalah seru, man! Di sana kalo wednesday night ada public speaking, thursday night ada yasinan bersama + lebaran ala cherry dan pas friday night ada ujiannya. Mabok-mabok dah! Miss-missnya juga ramah kayak Miss Yuni, Miss Debby, Miss Austin dan Miss Emi. Gue paling sering ngomong kalo di dalam camp, "Did you take a bath? Did You Pray? Where are you going?" cuma gitu-gitu doang tapi mendinglah :v Cherry juga ada programnya pagi-siang-malam. Ini gue malah kayak promosiin Cherry ya? xixixi...Yeeyy, bahagia banget pas kita kena bedak bareng gara-gara mainan Heaven Hell -__- Gue kan suka telat gitu, jadi pas di sana cuma cengok alhasil setiap masuk belum sampe 15menitan udah kena hukuman. Hihihi
Yang paling gue suka di Cherry itu ya ada wifinya. Love banget! Gue kan pecinta wifi. Di sana juga ada piketnya juga. Gue piket nyapu-nyapuu pas hari kamis bareng Mayya sama gatau deh lupa, kamar mandi pas hari minggu juga lupa deh sama sapa aja ingetnya Mayya sama Kak Novi.
Waktu itu gue juga ke Bromo bareng member Cherry. Di Bromo gue coba ngajak ngobrol terus walau i realize, my english so bad. TryTryTry:p Lumayan juga foto bareng turis apalagi kepala sama pipi gue sampe diinjek-injek dielus-elus.
Kalo gak salah gini deh percakapannya :
Gue : "Miss..."
Turis : "What's wrong?"
Gue : "Can I take picture with you?"
Turis : "Of course." (Lanjut foto bareng)
Gue : "Where are you come from?"
Gue lupa dia darimana soalnya dia ngomong gak jelas. wkwk... abis itu turisnya ngomong lagi, "I can speak english but little." Yaudah gue jawab gini, "Same with me, Miss. I have bad english languange. I can speak english little-little." bruakaka... gaya bener dah gabisa nginggris tapi gituan.
Turis : "You are so cute." (sambil ngelus-ngelus kepala + pipi gue, man) *Fly*



 dari semuanya gue yang pake kerudung warna abu-abu same w/ my sista in Bromo



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ramadhanku di Alhurriyah

Ramadhan kali ini rasanya cukup berat. Untuk pertamanya, ramadhan tidak dilalui bersama kedura orantua. Demi menuntut ilmu, merantaulah saya ke Bogor. Saya menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi negeri di Bogor. Semenjak Ramadhan, rasanya berbeda. Suasananya, orang-orangnya dan aktivitasnya. Serasa lebih bersemangat menyambut ramadhan di masjid. Sebelumnya di tempat saua, masjid hanyalah untuk sholat. Namun, di Masjid Al Hurriyah adalah segalanya. Segala aktivitad dapat dilakukan di masjid. Tempat sholat, tempat berbuka puasa, tempat mengaji, tempat mentoring dan lain-lain. Lebih baik kita pergi ke Masjid untuk memanfaatkan waktu berpuasa. Melakukan ibadah semaksimal mungkin dan berbuat kebajikan karena sebaik-baiknya orang ialah orang yang bermanfaat 1. Mentoring Bulan ramadhan adalah bulan ladang pahala. Semua orang berbondong-bondong melakukan ibadah baik wajib maupun sunnah. Salah satunya mentoring. Kegiatan mentoring adalah kegiatan pembinaan agama islam dalam bentuk pen

RESENSI : FINALE (Love has no finale)

     "Sekarang giliranmu. Masuk ke kepalaku dan hancurkan pikiranku." Finale, on page 176  FINALE  (HUSH, HUSH #4 - seri terakhir ) PENULIS : BECCA FITZPATRICK PENERJEMAH : DINA BEGUM PENERBIT : FANTASIOUS Harga : 89.000 Sinopsis Finale       Makasih buat mba Dina Begum dan Fantasious yang sudah kasih aku paketan buku Finale dan totebag-nya dari event Finale Blog Tour :) Bukunya keren sampai menteskan rekor baca aku. Sehari, 564 halaman. Pleas, jangan salahin aku kalau resensi bikin hancur kepala soalnya ini kedua kalinya aku bikin resensi setelah untuk tugas sekolah. Entah ini resensi atau pemikiran gak jelasku. #kabur Baca dulu yuk : prolog part 1 , prolog part 2 , prolog part 3 , prolog part 4      Baca ini ingat lirik lagu Jason Mraz yang I won't give up, "I won't give up on us. I'm giving you all my love. I'm still looking up....."            Nora Grey, dia Nephilim yang membunuh Black Hand, ayahnya. Patch,

Braga Siang Itu - Triani Retno (Teera)

Akkh... lama ndak nulis blog, sibuk cimiwww. Entah sibuk UN atau online hehehehe... sekarang sibuk masuk SMA dan biar khatam qur'an. Aamiin. :D taramtamtamtammmm... post kali ini mau ceritain tentang Braga Siang Itu, bukunya tante Teera. Makasih buat tante Teera luv yu muachh dan mba  Atria  sudah kasih aku buku ini. :) parampam~~ : Buku ini terdiri dari 15 cerpen. Ceritanya sederhana tapi maknanya itu loh. Dan, semuanya penuh pelajaran apalagi dibacanya waktu bulan ramadan bisa tobat langsung. :| hihi... Biar makin afdol baca  Sinopsis Braga Siang Itu  dulu yuk :) Bebarapa cuplikan cerpen : 1. Bunda, Ibu yang Tak Pernah Ada      "RAHMI kerja karena Bunda sedang sakit." si kecil Rahmi menceritakan tentang Bundanya yang penuh kasih sayang. Tapi, Bunda tidak pernah ada. Hanya ada Ibu. Ibu.  2. Braga Siang itu      "Aku tahu. Hubungan kami berakhir lima tahun lalu. Aku tak dapat lagi memahami Ben." Fei dan Ben, pendemonstrasi. Tapi lain sejak B