Langsung ke konten utama

Wawancara eksklusif bersama Masternya Gangnam Style

 Hehehe... akhir-akhir ini sering dengas-dengus tentang Gangnam Style, kan? Wadduuh. virus gangnam style juga udah mulai merayap ke sekolah gue. Banyak anak-anak yang suka nari-nari ala GS :)

Waktu kemah aja semua anak tuyul. SEMUA ANGGOTA NARI GANGNAM STYLE MALAM-MALAM dan ITU SERU BANGET! 1 Sekolah nari gangnam style, kurang kece apa coba. HAKHAKHAK. Disana ada masternya alias iman-nya!Wan Wan Emoticons 10
Ohya, si master gangnam style ini adalah paling keyen diantara yang keyen-keyen nari gangnam style. Dia itu aneh atau malah bisa dibilang unik. Si mister gangnam style ini mau diporotin, alias dimanfaatin. Tapi, dia malah seneng. Padahal, kata gue itu menurunkan harga beras dirinya. GIMANA ENGGAK DIA ITU MAU DISURUH NARI CHERRYBELLE DI TENGAH LINGKARAN KERUBUNGAN ANAK-ANAK YANG LAGI LIHAT API UNGGUN. It's so complicated! Wan Wan Emoticons 8
Sejak saat itu dia mulai tenar dan banyak yang ngefans. Malah ada kakak kelas yang memproklamasikan dia sebagai Mr.Gangnam Style dan membuat grup ARIQ LOVERS. Ali the racoon Emoticons 12
Ohyeeeh, gue sebenernya iseng-iseng doang nih tanya Mr.GS. Soalnya waktu itu dia lagi duduk sama Filemon Amoy yang suka beli permen satu kresek dan bagi-bagiin secara gratis, Mak Jemah Novi. Karena gue pengin makan sambil duduk gue pun ikut gabung bareng mereka. Nah, pertamanya si Irsya ga mau duduk di situ katanya takut malu sama Ariq. Dengan sedikit ancaman paksaan akhirnya Irsya mau juga. Yasudlaah, akhirnya gue duduk di sebelah Novi. Wan Wan Emoticons 13
Iseng-iseng gue tanya si Ariq coz penasaran banget.
Gue : "Riq, kamu belajar nari chibi?"
Ariq : "Hah...? Aku ga belajar nari kok. Bisa sendiri." Suer deeeh, gue liat dia nari chibi sampe bengong. Gerakannya Ariq luwes banget! LUWES! GA NYANGKA!
Gue : "Miapaaa, Riq..." Ali the racoon Emoticons 5
Ariq : "Ihh... aku kan kalau sebelum maghrib itu main ke rumah temenku yang sekolah di smp 14 sambil belajar nari gitu. Dia itu TWIBOY. sama kayak aku, Kak. Namanya Kak......" *Kak siapa gitu gue agak lupa* heheAli the racoon Emoticons 16
Gue : "Laah, emang narinya apa apa?"
Ariq : "Ya banyaklaah kak. Nari Chibi sama nari AgnesMo." Onion Head Emoticons 27
Dan gue sama Novi langsung melongo berjamaah. Ali the racoon Emoticons 47
Gue : "Riq, kmu ga malu digituin sama kakak kelas? Nari itu looh chibi di tengah-tengah kerumunan. Kan harga dirimu turun."
Ariq : "Enggak, Kak. Aku udah ga punya rasa malu dan rasa cinta."
Gue enggak tau harus ngomong apalagi. Si Ariq bener-bener hebat, gue salut. Dia sabar digituin. Sampe-sampe dia bilang aku udah ga punya rasa malu dan rasa cnta.
Si Mak Jemah Novi langsung mengumbarkan semangat.
Novi : "Riq, ikut aja lomba nari."
Ariq : "Nari apa, Kak?"
Novi : "Nari yang mirip Agnes Monica itu looh."
Ariq : "Ohh... yang di tv itu. Itu susah ah, Kak. Agnes narinya ribet + banyak."
Novi : "Ikut aja, Riq! Pasti bisa."
Gue : "CEMUNGGUDDTH, ARIQ. Bisaaa yaa, Riq!" Left and Right Emoticons 95
penasaran sama si Mr.Gangnam Style nih fbnya Ariq Naufal

*haha... lagi ngapain tuh, Riq? Kok ada pitanya di kepala? kenapa ga pake bando sekalian:p*

 Miapa, pengin kayak Ariq yang bisa tabah + sabar + positif thinking + ramah :)) Keep Calm and Gangnam style yaa, Mr.GS :) Onion Head Emoticons 25

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ramadhanku di Alhurriyah

Ramadhan kali ini rasanya cukup berat. Untuk pertamanya, ramadhan tidak dilalui bersama kedura orantua. Demi menuntut ilmu, merantaulah saya ke Bogor. Saya menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi negeri di Bogor. Semenjak Ramadhan, rasanya berbeda. Suasananya, orang-orangnya dan aktivitasnya. Serasa lebih bersemangat menyambut ramadhan di masjid. Sebelumnya di tempat saua, masjid hanyalah untuk sholat. Namun, di Masjid Al Hurriyah adalah segalanya. Segala aktivitad dapat dilakukan di masjid. Tempat sholat, tempat berbuka puasa, tempat mengaji, tempat mentoring dan lain-lain. Lebih baik kita pergi ke Masjid untuk memanfaatkan waktu berpuasa. Melakukan ibadah semaksimal mungkin dan berbuat kebajikan karena sebaik-baiknya orang ialah orang yang bermanfaat 1. Mentoring Bulan ramadhan adalah bulan ladang pahala. Semua orang berbondong-bondong melakukan ibadah baik wajib maupun sunnah. Salah satunya mentoring. Kegiatan mentoring adalah kegiatan pembinaan agama islam dalam bentuk pen

Braga Siang Itu - Triani Retno (Teera)

Akkh... lama ndak nulis blog, sibuk cimiwww. Entah sibuk UN atau online hehehehe... sekarang sibuk masuk SMA dan biar khatam qur'an. Aamiin. :D taramtamtamtammmm... post kali ini mau ceritain tentang Braga Siang Itu, bukunya tante Teera. Makasih buat tante Teera luv yu muachh dan mba  Atria  sudah kasih aku buku ini. :) parampam~~ : Buku ini terdiri dari 15 cerpen. Ceritanya sederhana tapi maknanya itu loh. Dan, semuanya penuh pelajaran apalagi dibacanya waktu bulan ramadan bisa tobat langsung. :| hihi... Biar makin afdol baca  Sinopsis Braga Siang Itu  dulu yuk :) Bebarapa cuplikan cerpen : 1. Bunda, Ibu yang Tak Pernah Ada      "RAHMI kerja karena Bunda sedang sakit." si kecil Rahmi menceritakan tentang Bundanya yang penuh kasih sayang. Tapi, Bunda tidak pernah ada. Hanya ada Ibu. Ibu.  2. Braga Siang itu      "Aku tahu. Hubungan kami berakhir lima tahun lalu. Aku tak dapat lagi memahami Ben." Fei dan Ben, pendemonstrasi. Tapi lain sejak B

RESENSI : FINALE (Love has no finale)

     "Sekarang giliranmu. Masuk ke kepalaku dan hancurkan pikiranku." Finale, on page 176  FINALE  (HUSH, HUSH #4 - seri terakhir ) PENULIS : BECCA FITZPATRICK PENERJEMAH : DINA BEGUM PENERBIT : FANTASIOUS Harga : 89.000 Sinopsis Finale       Makasih buat mba Dina Begum dan Fantasious yang sudah kasih aku paketan buku Finale dan totebag-nya dari event Finale Blog Tour :) Bukunya keren sampai menteskan rekor baca aku. Sehari, 564 halaman. Pleas, jangan salahin aku kalau resensi bikin hancur kepala soalnya ini kedua kalinya aku bikin resensi setelah untuk tugas sekolah. Entah ini resensi atau pemikiran gak jelasku. #kabur Baca dulu yuk : prolog part 1 , prolog part 2 , prolog part 3 , prolog part 4      Baca ini ingat lirik lagu Jason Mraz yang I won't give up, "I won't give up on us. I'm giving you all my love. I'm still looking up....."            Nora Grey, dia Nephilim yang membunuh Black Hand, ayahnya. Patch,