Beberapa hari ini gue, Novi, Rania, Ravenna, Endah dan Hayati ribut tenang Harpot dan Prince Syueb. Sekarang Rania malah nambahin 1 anak lagi. 1 korban lagi itu diolok-olok gara-gara namanya. Nama sebenernya Pupspitaah Sari diganti jadi Sari Puspa alias Soffel. Kenapa Soffel? Soalnya Sari Puspa itu semacam kayak lotion anti-nyamuk tapi itu merk yang udaaaaah lamaaaaa banget dari zaman egrang  dan sekarang merk-nya ganti soffel *setahu gue sih*.
Tapi, mereka semua ga berani ngelawan atau pun ngebela diri. Gue jadi agak kasian ngeliatnya.Mereka cuma diam dan pasrah. Huft... Tapi, gue juga seneng karena mereka ga nyolot dan tahu apa arti dari candaan. Ga pake marah dan nyindir-nyindir.
Nih, gue sempet chat ama salah satu korbannya Mak Jemah alias Novi.
AH : "Eh, kamu kasian banget sih jadi olok-olokan si Novi. wkwkwk"
PS : " biar aja lah kk...kan kk novi kk kls...kan adek kls harus menghormati sma menghargai kk kls kk" -> dia agak alay jadi maklumin aja, guys.


~Nasibnya bakal sial sampe semester 2 kali yaa, pasrah gitu. >,<

Sampai-sampai dia nanya ke gue kenapa kami *re: Gue, Novi, Venna, Endah dan Hayati* ngetawain dia pas lewat atau ngeliat dia. Gue sempet ngerasa bersalah. Gimana ga bersalah, masa tiba-tiba kalau ada yang lewat gue ngakak pas depannya. Maafkan kakak kelasmu ini ya, de.
PS : Kak... bisanya kalian *re* kalo liat aku ketawa sih, Kak? Mukanya aku jelek ya, Kak?Emang sih mukanya aku jelek... Aq nyadar kok. wkwkwk...
~sebenernya gue bingung mau ngejawab apa. Yaudah gue bales sebales-balesnya yang gue paham. #apaini?
AH : "Haha... justkid lah, de. Cakep dan jelek rekatif kok. Tergantung kitanya aja gimana. Kalau ga ada oragn jelek, pasti ga ada orang ganteng. Aku juga jelek kok . Bukan gara-gara fisik atau apaan, soalnya Novi tuh sering ceritanya tentang si Harpot tapi ngetagnya ke kamu ohya? Makanya aku sama temenku waktu ngeliat kamu ngakak soalnya salah sangka ==" #sesatmalahketawa #ini-kepanjangan

HAHAHA... Gue ngejawabnya kepanjangan ya? Gapapa deeeh :)
Jangan dimasukin hati yaaa. HAVE FUN kok :D nyanteee yoo, ga usah tegang atau merasa suram.