Setelah musim mangga lebaran, kok masih tetep aja banyak yang main sindir-menyindir berlendir. Segitu banyaknya dosa orang yang sering lu stalk sampe-sampe lu nyindir paka toa. Wadduuwh, capek deeeh ya! Taugasih kalau gitu ketahuan banget lu suka ngintip nguntit orang yang lu sindir. ==" Beeeh noraaak, cyyn. Hari gini masih SINDIR MENYINDIR? LAUT AJA, BOO...
Apa sih enaknya ngenyindir? Biar dikenal kalau lu berani? Heeeh. Sorry layaw kalau begitu berarti cara berpikir lu dangkal :3 Mau terkenal? eksis? Pake cara yang ampuh dong, cuyuunnggg. Jangan pakai cara kampungan :)
Kalau lu ngerasa lu paling hebat, buktiin dong! Jangan cuma OMDO *omong doang* dan Nyindir! So, kalau mau nyindir/ngatain orang, liat diri sendiri! Jangan asal nyoblokkk. Jelek teriak jeleeeeek~ Apaan tuuuh? Ngeneesss tau ga liatnya.
Gue aja yang unyu nyante kok :D