Nih bagi yang nyasar ke blog-ku atau ngestalk blog-gue #GRgila, gue bikin postingan baru tentang Adik kelas. Biar deh gue dikata norak dll gara-gara adik kelas, but mereka menginspirasi *jangan GR dulu woy* .
Kali ini gue akan cerita tentang anak laki-laki yang sukanya ngetem duduk di bangku satpam. Dia itu kayaknya istiqomah banget duduk di bangku pak Salahudin yang botak Cling!. Yang lainnya pada nunggu di luar sambil mainan layang-layang hp, ngobrol ga penting, nunggu jemputan sambil duduk ngemilin keramik jajan. Dia malah enak banget duduk ayem tentrem di bangku bapaknya satpam.
Mukanya itu polos. Nunggu dengan tatapan kosong. Sebegitu menghayatinya menjadi calon anak satpam, dia sampe ngepake topinya Pak Salahudin. Ya Allah, ga tau kenapa ngeliat dia bawaannya ngakak. Kesian aja gituuu +enak.
Inshaallah nanti kalau gue bawa camdig gue upload yooo =="
Byee~

*tuh yang pake topinya pak satpam, berbakat dek~*