Kayaknya minggu-minggu ini gue kena syndrome blogmaniak._.v Apalagi banyak hal berkesan yang selalu menghampiri menimpa gue. :) Mulai dari keluarga, teman smp, adek kelas, guru dan yang lainnya.
Ohya, gue mau cerita pas lagi pelajaran Biologi. :3
Nah, kan ya pelajarn fisika itu 2 jam (sekitar 80 menit), ngebahas masalah gaya. Bu *teeet* ngasih tugas banyak + susah bikin mual. Udah gitu anak-anaknya juga pada ga mudeng, termasuk gue. Gara-gara terlalu overdosis soal-soalnya, kita *re:kelas gue* ngerjain sampai bel istirahat. LAMAAA BANGEEEEETTTT! Walau Bu *teeet* bilang sebisanya, tetep aja kalo ga selesai bawaannya HOROR~
Gue selesai juga sampai jam masuk -15 menit. =="  Pas bel masuk kan lanjut Mtk, nah pas gue mau ke atas kelas dengan melayang jalan secara cepat Linda malah manggil nama gue buat nyuruh ngambil spidol + hati gue jurnal kelas 8D yang tertinggal di Lab Ipa. GUE CUMA PASRAH, BALIK BADAN KEMBALI KE LAB IPA! PADAHAL KALAU KE LAB IPA BAWAANNYA SEREEM. GATAU GARA-GARA TEMPATNYA ATAU GURUNYA SITUASINYA!
Sampe kembali di Lab Ipa, gue bilang ke Bu *teeet* kalau gue mau ngambil benda yang ketinggalan. Nah, karena gue terlalu compong lupa dengan bentuk keseksian spidol kelas, gue ga jadi ngambil spidol. Bu *teeet* cuma cekikikan liat muridnya AMNESIAAA! GUE AMNESIAAA!
Akhirnya, gue tanya ke Bu *teeet* tentang jurnal kelas gue. Jadilah percakapan kayak gini :
Murid unyu : "Bu, saya mau ngambil jurnal kelas."
Bu *teeet* : "Lah, emangnya tadi ada yang bawa jurnal kelas." *dengan ekspresi wajah mengelak*
Murid unyu : "Bawa kok, Bu!" *Bu -teeet- pun banting-banting ngobrak-abrik buku di mejanya. Mata gue langsung bersinar terang ngeliat ada jurnal pink kuning di bawah buku Fisika dengan ketebalan seperti bantal.
Dalam hati gue ngedumel, mana mungkin jurnal kelas bisa ilang sendiri gitu aja. Siapa juga yang mau nyolong, apa mungkin dia pakai jubahnya harry potter jadinya tembus pandang? =,=
*tuh lihatlaaaah wahaai manusiaaaaaah betapa tebalnya tuh buku, lumayan multifungsi sih*