gue ngakak again. Nih si Kamal kek-nya bakal jadi TTI di fb deh. Dari kemaren dia terus yang dibahas. kok gue juga ikutan?. Factnya kalau Novi gencar banget ngomongin si Prince Syueb, sampe-sampe gue ditag coba :3 #ngakak
pertamanya sih gue kira si Prince Syueb itu yang jadi harpot palsu di sekolah. Ternyataa.... TARGET SESAT!
 Gue pikir yang nama fbnya 'Prince Syueb' itu orangnya yang ini ->


Padahal ternyata anaknya yang ini ---> *ternyata ini foto KAKAKNYA* #kenapa-yang-jadi-kamal-anaknya-agak-sesat-sih? -___-
  

HAHAHA... Abisnya si Novi kalo ngomongin harpot ngetagnya ke Anak yang Syueeeb -___-
Nih contohnya : 
*Rania aja salah sangka*
 *Miapa, ini Novi terlalu dramatis banget. Padahal salah orang*

*Dan, ujung-ujungnya kek foto yang terakhir*